Prediksi Liverpool Vs Watford 6 November 2016 | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 25 September 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
preidiksi-liverpool-vs-watford

Prediksi Liverpool vs Watford 6 November 2016

Prediksi Liverpool vs Watford Liga Primer Inggris 2016-17 Info Tips Skor Pertandingan

Sedang dalam performa terbaik, nampaknya Liverpool dalam keadaan yang sangat siap menjamu Watford di Anfield hari Minggu nanti. Sementara Watford baru saja kembali meraih kemenangan tipis 1-0 atas Hull City diakhir pekan lalu, dimana sebelumnya mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Swansea City.

Liverpool sendiri baru saja mengamankan kemenangan dari laga yang berlangsung sengit kontra Crystal Palace di Selhurst Park. Dimana kedua tim saling berbalasan gol hingga kedudukan imbang 2-2 sebelum bubaran babak pertama. Namun tandukan Joel Matip mampu membawa Liverpool unggul 3-2 diakhir babak pertama. Roberto Firmino meyakinkan tiga poin dibawa pulang ke Liverpool ketika mencetak gol dimenit ke-71.

Sementara Watford sendiri terlihat kesulitan menembus pertahanan Hull City akhir pekan lalu. Dimana mereka bermain imbang tanpa gol hingga laga memasuki 10 menit terakhir. Keberuntungan berpihak kepada Watford dimana bek tengah Hull City, Michael Dawson memasukkan bola ke gawangnya sendiri.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 20 kali, dimana Liverpool sudah memainkan 10 laga di Anfield, sementara 10 sisanya dimainkan di Vicarage Road.

– Liverpool cukup mendominasi 20 pertemuan tersebut, mereka memiliki 15 kemenangan, sekali imbang dan hanya empat kali kalah.

– Bermain di Anfield sebanyak 10 pertemuan, Liverpool berhasil menang sembilan kali dan sekali kalah.

– Liverpool terakhir kali menelan kekalahan dari Watford pada Desember tahun lalu, saat Watford menang tiga gol tanpa balas berkat gol-gol dari Nathan Ake dan dua gol dari Odion Ighalo.

Watford: Gomes, M. Britos, A. Nyom, C. Cathcart, N. Ake, Jose Jurado (I. Anya 76′), A. Abdi (V. Behrami 80′), B. Watson, E. Capoue, O. Ighalo (A. Guedioura 88′), T. Deeney

Liverpool: A. Bogdan, M. Skrtel (D. Origi 41′), M. Sakho, N. Clyne, Alberto Moreno, Lucas Leiva, A. Lallana (J. Ibe 74′), J. Henderson, Philippe Coutinho, Emre Can, Roberto Firmino (C. Benteke 74′)

– Sejak mencetak dua gol kontra Liverpool dalam kemenangan 3-0 Watford bulan Desember 2015 lalu, Odion Ighalo hanya mencetak empat gol dalam 29 penampilannya di Liga Inggris.

– Sedangkan satu-satunya kemenangan Watford di Anfield adalah pada Agustus 1999 silam dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Tommy Mooney.

– The Reds mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan di tiga dari empat pertemuan terakhir mereka kontra Watford.

– Watford merupakan tim yang hanya memainkan dua pemain asal Inggris di Liga Inggris sejak awal musim lalu (Troy Deeney dan Ben Watson).

– Sembilan pemain berbeda telah mencetak gol untuk Liverpool di Liga Inggris sejauh musim ini, belum ada tim yang mengalahkan rekor ini (Arsenal juga punya sembilan pencetak gol berbeda).

– Philippe Coutinho sudah ikut campur dalam urusan mencetak gol bagi Liverpool, sebanyak enam gol dalam enam laga terakhir Liga Inggris (Dua gol, empat assist).

– Liverpool lagi-lagi harus kehilangan salah satu opsi Jurgen Klopp dibarisan depan, dengan cedera lutut yang kembali dialami oleh Danny Ings pada akhir bulan lalu.

– Sementara Watford memiliki daftar cedera yang lebih banyak, dimana diantaranya adalah Kenedy, Isaac Success, Craig Cathcart, Stefano Okaka dan Brice Dja Djedje.

Prediksi
Secara tradisi, Liverpool tak akan kesulitan untuk menang lawan Watford. Apalagi saat ini mereka sedang bagus-bagusnya.

Akan tetapi Watford yang sekarang berbeda ketimbang sebelumnya. Pembedanya adalah Walter Mazzarri. Sentuhan khas Italia darinya telah membuat The Hornets tampil cukup apik secara defensif. Jurgen Klopp sendiri sedikit pusing jika bertemu tim yang diarsiteki oleh pelatih asal negeri Spaghetti tersebut. Hal tersebut pernah ia ungkapkan saat sebelum bersua Chelsea yang dilatih oleh Antonio Conte.

Namun, lini pertahanan Watford belum benar-benar kokoh. Mereka masih bisa ditembus oleh Chelsea dan Arsenal. Mereka kemungkinan besar juga akan sedikit kesulitan untuk menahan gempuran Liverpool yang bermain di kandangnya sendiri.

kami memprediksi Liverpool akan memenangkan laga ini. Skor 3-1.