PREDIKSI Liverpool vs Newcastle United: Jaga Tren Positif - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 22 Januari 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini

PREDIKSI Liverpool vs Newcastle United: Jaga Tren Positif

Prediksi Liverpool vs Newcastle Liga Inggris 2016 Info Tips Skor Pertandingan

Liverpool sedang berada di atas angin setelah menang telak 4-0 atas Everton dalam Derby Merseyside yang digelar Kamis (21/4). Akhir pekan ini mereka pun berpotesi melanjutkan kegemilangan dengan menjamu tim papan bawah Newcastle United di Anfield, Sabtu (23/4) pukul 21.00 WIB.

Sebelum meluluhlantahkan Everton, Liverpool bermain konsisten dalam lima pertandingan terakhir di Premier League dan Liga Europa. Klub sekelas Borussia Dortmund saja mampu mereka hajar sehingga armada Juergen Klopp lolos ke semifinal Liga Europa.

Kesuksesan tersebut semaki membuat moral Philippe Coutinho terangkat dan kawan-kawan. Mmereka kini terus merangsek semakin mendekati zona Liga Champions di Premier League.

Dalam menghadapi The Magpies, Klopp yang doyan merotasi skuat Liverpool di Liga Inggris dan Liga Europa masih belum bisa ditebak akan menurunkan pemain mana saja. Yang jelas, The Reds akan kehilangan Divock Origi yang absen setelah ditekel keras oleh bek Everton, Funes Mori serta Emre Can yang masih harus menepi empat hingga enam pekan.

Sementara pemain yang kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan andalah Roberto Firmino dan Philippe Coutinho. Sang raja assist, James Milner bisa saja diistirahatkan dalam laga ini agar bisa fit saat melawan Villarreal pada semifinal Liga Europa pekan depan.

Sementara Newcastle yang juga sedang percaya diri diprediksi tetap memainkan skuadtterbaik dengan mengandalkan duet Aleksandar Mitrovic dan Ayoza Perez dengan total 14. Andros Townsend yang kembali menemukan bentuk permainan terbaik dan Moussa Sissoko akan menbantu dari sayap.

PREDIKSI LINE UP

Liverpool : Mignolet; Clyne, Lovren, Sakho, Lucas Leiva, J. Allen, Lallana, Ojo, Alberto, D. Sturridge, Coutinho

Newcastle United : Darlow; J. Lascelles, C. Mbemba, P. Dummett, C. Tioté, M. Sissoko, V. Anita, J. Colback, A. Townsend, Perez, Mitrovic

PREDIKSI

Baik Liverpool dan Newcastle akan bertanding dengan semangat membara karena keduanya tengah dalam kondisi positif. Liverpool tak terkalahkan dalam empat pertandingan Premier League, sementara tim tamu memiliki peluang untuk bisa meninggalkan zona degradasi.

Tapi atmosfer Anfield bisa membuat motivasi para pemain Liverpool berlipat ganda. Everton menjadi korban keganasan mereka baru-baru ini. Dengan performa yang sedang menakutkan, Liverpool diprediksi bisa menang  2-0 dalam laga ini.