Prediksi : Liverpool Vs Everton | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 24 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Screenshot_33

Prediksi : Liverpool vs Everton

portalgoal.comMisi Liverpool Amankan Posisi 4 Besar

Sabtu ( 01 April 2017 ), Liverpool akan menjamu Everton di markasnya, Anfield Stadium. Kali ini The Reds tidak boleh terpeleset menghadapi Everton. Pasalnya tim yang posisinya berada di bawah Liverpool memiliki selisih poin yang sangat tipis. Saat ini Liverpool berada di posisi 4 dengan koleksi poin 56. Posisi 5 ada Manchester United yang sudah mengoleksi 52 poin namun masih memiliki 2 sisa laga lebih sedikit dari Liverpool yang sudah bermain sebanyak 29 kali. Di bawah Manchester United ada Arsenal yang memiliki poin 50 namun juga masih berlaga 27 kali.

Berita Liverpool FC dibawah asuhan Jurgen Klopp.

Liverpool FC baru baru ini ditinggal pemain kuncinya berada di Brasil, Coutinho dan Firmino. Coutinho mampu mempersembahkan gol untuk Brasil saat berlaga melawan Paraguay.

The Reds bergerak cepat agar 2 pemain ini bisa membantu, demi mengamankan 4 besar saat melawan Everton, 1 April 2017. Liverpool sampai menyewa pesawat jet pribadi buat menerbangkan Philippe Coutinho dan Roberto Firmino kembali ke Inggris. Namun level kebugaran mereka dan Marko Grujic masih dipertanyakan, apakah tampil sejak menit awal di laga ini.

Setelah Laga International memang selalu membuat The Reds kehilangan pemain pemain utamanya. Seperti Jordan Henderson  yang berusaha keras bisa fit tepat waktu buat derby setelah cederanya kakinya dikabarkan mulai pulih. Sedangkan Adam Lallana, Danny Ings, Ovie Ejaria, serta Daniel Sturridge dipastikan absen.

Berita Everton dibawah asuhan Ronald Koeman.

Musibah Laga International tidak hanya di derita tim Liverpool saja. Everton juga kehilangan Seamus Coleman yang mendapat cedera patah kaki saat memperkuat Republik Irlandia melawan Wales dan diperkirakan absen hingga akhir musim. Dengan begitu, Mason Holgate berpotensi jadi penggantinya sebagai bek kanan.

Coleman akan bergabung bersama Yannick Bolasie yang sudah lama berada di ruang terapi cedera The Toffees. Sedangkan Muhamed Besic masih berjuang memulihkan kebugarannya. Sementara Ramiro Funes Mori mungkin ditepikan pasca ikut membela Argentina dalam kekalahan 0-2 atas Bolivia di jeda internasional. Posisinya bisa ditangani James McCarthy atau Morgan Schneiderlin.

Perkiraan starting eleven

Liverpool FC (4-3-3)

Jurgen Klopp akan menerapkan formasi 4-3-3. Mane jadi pilihan utama menggantikan Sturridge yang Cedera. Mignolet mungkin kembali dipercaya menjaga gawang, pasalnya kiper asal Belgia ini selalu tampil ciamik dalam pertandingan sebelumnya. Di lini belakang Matip dan Lovren selalu jadi pilihan utama Klopp untuk mengawal pertahanan Liverpool. Dan Emre Can akan ditemani Lucas yang menggantikan Henderson di posisi jangkar.

Mignolet (g): Milner, Matip, Lovren, Clyne; Can, Lucas, Wijnaldum; Coutinho, Firmino, Mane

Everton (4-3-3)

Di bawah asuhan Ronald Koeman, musim ini Everton berada di posisi 7 klasemen sementara Liga Inggris. Di lini serang Koeman masih mempercayai Lukaku yang sudah melesakkan 21 gol di kompetisi Liga Inggris. Posisi Tengah diisi oleh Schneiderlin yang masih baru merasakan bermain bersama rekan rekannya yang sebelumnya bermain untuk Manchester United.

Robles (g): Baines, Jagielka, Williams, Holgate; Gueye, Schneiderlin, Davies; Calvert-Lewin, Lukaku, Barkley
Prediksi Liverpool vs Everton

Kedua kubu tengah berada dalam top performa. Pasca start buruk di awal 2017, Liverpool hanya kalah sekali dari 5 laga terakhir di liga. Mereka memenangkan 3 dari 5 derby terakhir di Anfield. Sedangkan Everton polesan Ronald Koeman baru kalah sekali dari 12 laga liga terakhir sejak Boxing Day. Amdin memprediksi laga ini akan berakhir 3-1 untuk kemenangan Liverpool FC.