PREDIKSI Leicester City Vs West Ham: Gelar Juara Di Depan Mata | Prediksi Akurat | Prediksi Jitu | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 23 September 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
predisi-leicester-west-ham

PREDIKSI Leicester City vs West Ham: Gelar Juara Di Depan Mata

Prediksi Leicester City vs West Ham: Liga Inggris Info Tips Skor Pertandingan

Gelar juara Leicester City kini sudah di depan mata, tim asuhan Claudio Ranieri  berambisi menjaga tren kemenangan saat menjamu West Ham United, dalam lanjutan Liga Primier Inggris di Stadion King Power, Minggu (17/4) malam WIB.

Leicester terus melanjutkan perjalanan menuju tangga juara, dengan mengunci tiga angka dalam kemenangan 2-0 atas Sunderland pada pekan lalu. Sementara ini, pasukan Ranieri tak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir, di mana keenam laga berakhir dengan kemenangan.

Berkat performa impresif yang tak terbendung, tim berjuluk The Foxes tetap kokoh di puncak klasemen bermodalkan nilai 72, unggul tujuh poin dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur.

Matthew James menjadi satu-satunya pemain yang tidak bisa tampil di laga ini. Namun demikian, Ranieri diprediksi bakal menurunkan susunan pemain sama seperti laga terakhirnya, dengan Jamie Vardy dan Shinji Okazaki bertindak sebagai duet penyerang.

Sementara itu West Ham masih terus berusaha menjaga peluang tampil di pentas Liga Europa musim depan. Hingga 32 laga berlalu, pasukan Slaven Bilic menempati peringkat keenam berbekal angka 52, hanya berbeda dua poin dari tim di bawahnya, Southampton.

Apalagi, tim berjuluk The Hammers ini baru saja tersingkir dari pentas Piala FA, sehingga finis di zona Eropa menjadi prioritas bagi Andy Carroll dan kolega.

Sam Byram kemungkinan bakal absen di laga ini karena harus menjalani proses pemulihan cedera. Itu artinya, Michail Antonio bisa tampil sejak menit awal di posisi bek kanan.

PEMAIN KUNCI

Jamie Vardy (Leicester City)

[Image: https://sepakbola.quip.com/-/blob/IOPAAADnsxq/ZYMWGessv_1Pwr17atLxbg] Reuters/Darren Staples

Penyerang 29 tahun ini tengah berambisi menjadi top skorer Liga Primer Inggris musim ini. Vardy hanya berjarak satu gol dari penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang kini bertengger di puncak daftar pencetak gol terbanyak. Di laga terakhir, penyerang internasional Inggris ini memborong dua gol kemenangan Leicester atas Sunderland.

Dimitri Payet (West Ham)

Inilah pemain West Ham paling berbahaya musim ini. Bukan hanya piawai dalam memberikan umpan, pemian berkebangsaan Perancis ini juga kerap menjadi penentu kemenangan the Hammers. Sejauh ini, Payet sudah terpilih sebagai man of the match sebanyak empat kali, paling banyak di antara penggawa West Ham lain.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, Kante, Albrighton; Okazaki, Vardy

West Ham (4-2-3-1): Adrian; Antonio, Reid, Ogbonna, Cresswell; Kouyate, Noble; Emenike, Lanzini, Payet; Carroll

PREDIKSI SKOR

The Hammers dipastikan bakal memberikan perlawanan ketat kepada tim tuan rumah. Namun dengan raihan impresif pasukan Claudio Ranieri, lima kemenangan dan tidak kebobolan dalam lima pertandingan terakhir, maka pantas rasanya jika Leicester City akan menang 2-1 atas West Ham United.