Prediksi Leicester City vs Manchester City 11 Desember 2016 - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 19 Maret 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
prediksi-leicester-city-vs-manchester-city

Prediksi Leicester City vs Manchester City 11 Desember 2016

Prediksi Leicester City vs Manchester City Liga Primer Inggris 2015-2016 Info Tips Skor Pertandingan

Kedua tim sama-sama tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir, dimana Manchester City tentunya ingin meraih tiga poin usai tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir. Sementara Leicester sendiri, juga baru dikalahkan oleh Sunderland AFC pada akhir pekan lalu, dengan skor 2-1. Sang juara bertahan memang belum mampu mengulangi performa impresif mereka musim lalu.

Manchester City juga baru menelan kekalahan pada akhir pekan lalu, bermain di markas sendiri, mereka harus takluk 1-3 dari Chelsea. Dimana saat itu Claudio Bravo harus memungut bola usai Diego Costa, Willian dan Eden Hazard mencetak gol ke gawangnya. Di laga Champions League, City memiliki hasil yang lebih baik dari Leicester, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Celtic di laga terakhir babak grup.

Sementara Leicester, harus menelan kekalahan telak di Estadio Do Dragao dengan skor 5-0 kontra Porto. Dimana pada laga tersebut, manajer Claudio Ranieri memasang Ben Hamer sebagai kiper, dimana Ron Robert Zieler dikonfirmasi kurang fit untuk bermain.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Manchester City dan Leicester City sudah bertemu sebanyak 73 pertemuan, dimana tim tuan rumah mencatat 24 kemenangan, 18 kali imbang dan 31 kalah dari Manchester City.

– Memainkan 37 laga kandang, the Foxes mampu mencatat 16 kemenangan, 10 kali imbang dan 11 kali dikalahkan.

– Dalam 10 pertemuan terakhir kedua klub di semua kompetisi, Manchester City berhasil mencetak 15 gol, sementara Leicester mencetak 9 gol.

– Terakhir kali Manchester City meraih kemenangan di King Power Stadium adalah pada tanggal 13 Desember 2014, dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Frank Lampard.

Leicester City: B. Hamer, P. Konchesky, M. Wasilewski, D. Simpson, W. Morgan, E. Cambiasso, A. King, D. Drinkwater (A. Knockaert 79′), R. Mahrez, J. Vardy (N. Powell 73′) J. Schlupp (L. Ulloa 64′)

Manchester City: J. Hart, B. Sagna, V. Kompany (M. Demichelis 77′), G. Clichy, E. Mangala, F. Lampard (J. Milner 60′), S. Nasri, David Silva, Yaya Toure, Fernando, Jose Angel Pozo (Jesus Navas 74′)

– Pada pertemuan terakhir kali di paruh kedua musim lalu, Leicester City berhasil mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium dengan skor 1-3, berkat dua gol Robert Huth dan satu gol dari Riyad Mahrez.

– Kemenangan tersebut merupakan yang pertama kali sejak kemenangan terakhir mereka atas Manchester City pada tahun 2003 di Premier League.

– Sejauh musim ini, Manchester City merupakan salah satu tim yang produktif, dimana mereka sudah mencetak 30 gol sejauh ini, dan kebobolan 15 kali.

– Sedangkan Leicester, yang terpuruk di urutan ke-16 klasemen sementara, mengantongi 17 gol sejauh ini dan sudah kebobolan sebanyak 24 kali.

– Dari tujuh laga kandang yang sudah dimainkan Leicester musim ini, mereka hanya kalah sekali, tiga kali menang dan tiga kali imbang.

– Namun, rekor tandang Manchester City juga cukup bagus, mereka hanya kalah sekali di kandang lawan dan enam kali menang.

– Leicester City tidak akan diperkuat oleh gelandang tengah andalan Daniel Drinkwater yang sedang menjalani larangan bermain.

– Sementara City tidak bisa memainkan Fabian Delph dan Vincent Kompany yang masih belum pulih dari cedera, sementara Nicolas Otamendi, Fernandinho dan Sergio Aguero juga tidak akan bermain karena mendapatkan akumulasi kartu merah.

Prediksi Skor

Manchester City memang tidak dalam bentuk terbaiknya akhir-akhir ini. Kondisi itu diperburuk dengan kenyataan bahwa Josep Guardiola juga tak bisa menurunkan pemain terbaiknya.

Yang membuat cukup tenang bagi City adalah, Leicester musim ini bukan Leicester musim lalu. Musim lalu mereka mampu mengalah City, namun performa Leicester musim ini masih perlu dipertanyakan. Hingga pekan 14, The Foxes hanya mampu mengumpulkan 13 poin dan berjarak dua poin dari zona merah.

Jadi kami rasa, ini adalah waktu yang tepat bagi Man City melakukan balas dendam kekalahan menyakitkan musim lalu.

Skor: Leicester 1-2 Manchester City