PREDIKSI Lazio Vs Internazionale: Nerazzurri Kibarkan Bendera Putih? | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 23 Juli 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
prediksi-SS-Lazio-vs-Internazionale-Milan

PREDIKSI Lazio vs Internazionale: Nerazzurri Kibarkan Bendera Putih?

Portalgoal.com – Grande Partita antara Lazio vs Internazionale akan menghiasi giornata ke-37 Serie A Italia. Inter yang tengah dalam periode buruk akan dipaksa bertandang ke markas Lazio yang notabene punya musim oke. Siapakah yang paling berpeluang membawa pulang tiga angka? Simak prediksi Portalgoal.com berikut ini.

Lazio akan menyongsong laga ini dengan hati yang terluka. Bagaimana tidak, beberapa hari lalu mereka baru saja ditaklukkan Juventus dengan skor 2-0 di final Coppa Italia. Padahal ajang ini adalah satu-satunya kesempatan bagi tim Elang Ibukota untuk meraih trofi musim ini.

Meski begitu Il Biancocelesti tidak perlu terlalu lama bersedih. Pasalnya secara garis besar musim 2016/2017 mereka berjalan luar biasa. Duduk di posisi keempat tabel klasemen sementara, skuat asuhan Simone Inzaghi ini tinggal berjarak tiga poin lagi dari kepastian merengkuh tiket otomatis menuju Europa League musim depan. Laga melawan Inter nanti jelas jadi saat yang tepat untuk momen itu.

Sementara Inter tidak kunjung menemukan bentuk terbaik mereka meski sudah tidak lagi ditukangi Stefano Pioli. Dalam delapan partai Serie A beruntun kini La Beneamata sudah tanpa kemenangan. Jika kembali gagal meraup angka penuh, maka Inter akan mengualngi lagi catatan kuno pada tahun 1982 lalu dimana untuk terakhir kalinya sembilan laga berurutan gagal dimenangkan tim kota mode ini.

Walau tampak sudah mengibarkan bendera putih tanda menyerah di sisa musim ini dan sepertinya akan menunggu musim depan untuk mulai berbenah, Inter jelas tidak boleh bermain setengah hati di Olimpico. Setidaknya mereka harus menang agar bisa mengembalikan rasa percaya diri tim dan tifosi yang sudah kadung babak belur.

Pemain Kunci Lazio vs Internazionale

Balde Keita

balde keita

balde keita

Kesuburan Keita pada musim ini sangat membantu Lazio untuk terbang tinggi. Sumbangan 15 golnya membuat allenatore Inzaghi punya opsi bikin gol lain selain bomber lokal Ciro Immobile. Keita yang masih berusia 22 tahun kini sedang on fire di kancah Serie A dengan sudah membukukan tujuh gol plus satu assist hanya dalam empat laga saja. Tidak heran kesebelasan-kesebelasan top Eropa seperti Manchester United disebut menaruh minat padanya.

Ivan Perisic

ivan perisic

ivan perisic

Dengan diragukannya kondisi Mauro Icardi untuk ikut tampil di ibukota, maka beban mencetak gol akan berpindah sebagian ke pundak Perisic. Dengan 10 golnya, winger lincah asal Kroasia ini jadi yang tertajam kedua di Inter setelah Icardi (24) di ajang Serie A. Sudah tiga laga Perisic puasa gol dan laga kontra Lazio pantas untuk dijadikan pelepas dahaganya.

Prediksi Line-Up Lazio vs Internazionale

Masih belum banyak yang berubah dari daftar pemain yang berhalangan tampil di kubu Lazio. Kiper Federico Marchetti dan bek sayap Jordan Lukaku masih dilanda cedera dan tampaknya akan melewatkan sisa musim ini. Stefan Radu juga belum bisa merumput akibat hukuman kartu. Hanya Marco Parolo yang berada dalam kondisi ‘abu-abu’ akibat masalah kebugaran.

Untuk Inter, selain Icardi yang diragukan kondisinya masih ada Christian Ansaldi dan Geoffrey Kondogbia yang ditanggalkan dari skuat karena akumulasi kartu. Sedangkan bek Miranda cedera panjang.

SS Lazio XI (3-5-2): Strakosha, Hoedt, Vrij, Wallacae, Lulic, Milinkovic-Savic, Biglia, Parolo, Anderson, Immobile, Keita

Internazionale XI (4-2-3-1): Handanovic, Nagatomo, Medel, Murillo, D’Ambrosio, Gagliardini, Brozovic, Perisic, Joao Mario, Candreva, Eder

Prediksi Skor Lazio vs Internazionale

Dalam 15 pertemuan terakhir kedua kubu sangat berimbang, masing-masing mengoleksi tujuh kemenangan dengan satu sisanya berakhir imbang. Di pertemuan pertama musim ini saja Inter tidak berdaya di Giuseppe Meazza karena ditaklukkan Lazio dengan skor tipis 1-2.

Akan tetapi keseimbangan akan hilang jika menghitung laga yang digelar di Olimpico saja. Dalam enam laga, Lazio sukses mengamankan lima diantaranya dengan nilai penuh dan hanya sekali membiarkan Inter mencuri kemenangan. Jelas fakta yang akan makin mempersulit langkah tim tamu nantinya.

Selain mengunci tiket ke Europa League, Lazio juga berpeluang memecahkan rekor mereka sendiri. Jika menang sekali lagi Biancolesti dipastikan akan memecahkan rekor poin mereka dalam semusim, yakni 72, yang tercipta di musim 1999/2000 lalu kala terakhir kali meraih scudetto.

Jika masih mau mencuri poin, maka Inter harus memperbaiki pertahanan mereka. Dalam 11 laga terakhir Il Nerazzurri tidak sekalipun mencetak clean sheets yang jadi catatan terburuk sejak Januari 2011.

Melihat tren kedua kesebelasan, akan sangat sulit melihat peluang menang ada dalam diri Inter. Lazio adalah tim yang solid nan terorganisir dan berbanding terbalik dengan Inter yang sudah kehilangan semangat juangnya. Tidak kalah dengan marjin gol besar saja sudah bagus bagi Inter. Portalgoal.com memprediksikan skor 2-1 untuk tuan rumah akan jadi pembeda di akhir laga.

 

 

By Portalgoal.com