Prediksi : Juventus Vs Barcelona | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 01 Mei 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Screenshot_55

Prediksi : Juventus vs Barcelona

portalgoal.com – Juventus vs Barcelona akan bertarung dalam ajang pertandingan UEFA Champions League, pada tanggal 12 April 2017, di Juventus Stadium ( Torino ), pukul 01:45 WIB.

Dalam ajang pertandingan kali ini kedua team akan bertanding dalam Liga UEFA Champions League kedua team baru pertama kali bertemu di liga UEFA Champions League kedua team mempersiap skill dan maing masing betuk formasi kedua team akan bertanding pada tanggal 12 April 2017, di Juventus Stadium ( Torino ), pukul 01:45 WIB.

Team Juventus dalam lima kali bertanding melawan kelima Team yang berbeda team Juventus mengundang salah satu team Argentino Rosario dalam pertandingan di babak pertama kedua team memiliki bentuk formasi dari team Juventus memiliki bentuk formasi 2-4-4 dengan pemain penyerang ,I. Anya, S. Naismith. dalam berjalannya pertandingan di babak pertama kedua bermain dengan hingga akhir babak pertama dan kedua berakhir dengan score Juventus 1 – 1 Napoli.

Sedangkan team Barcelona sudah mengoleksi 2 point kemenangan 2 point seri dan 1 point kekalahan saat melawan kelima team yang berbeda dengan skill lawan di atas rata rata ,team Barcelona mengundang salah .Di babak pertama kedua team bermain dengan imbang di menit 42 team Barcelona membobol gawang tim lawan . selang berjalanya pertandingan di babak kedua, team Lithuania melakukan pertahanan yang cukup kuat, sehingga team Barcelona tidak dapat membobol gawang Lithuania, dimenit 79 team Lithuania berhasil membobol gawang Barcelona melalui tendangan Novikovas kedua team berakhir di babak pertama dan kedua dengan score imbang 1 – 1.

Lima Pertandingan Terakhir Juventus.

Dalam lima pertandingan terakhir Juve berhasil mengumpulkan 3 kali kemenangan, 1 kali seri, dan 1 kali kalah dari Napoli di pertandingan Semifinal Piala Italia. Dan Si Nyonya Tua berhasil mencetak 7 gol dalam 5 pertandingan terakhir. Di laga terakhir, Juve sukses menindas Chievo di markas Nyonya Tua lewat sepasang gol Higuain.

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona.

Di kubu Barcelona, tim Spanyol ini mengumpulkan 3 kali kemenangan dan 2 kali kalah. Barca kalah dengan tim tim yang notabene harusnya bisa dikalahkan dengan mudah oleh tim besutan Luis Enrique ini. 2 tim yang berhasil mengalahkan Messi cs ini adalah Deportivo dan Malaga.

Prakiraan Formasi.

Juventus ( Massimiliano Allegri )

Allegri rupanya akan menerapkan formasi 3-5-2. G. Di posisi penjaga gawang Buffon masih jadi pilihan utama si Nyonya Tua. Pada bagian belakang sang pelatih mempercayakan S. Lichtsteiner, L. Bonucci, dan G. Chiellini ; Di lini tengah Allegri memasang S. Khedira, C. Marchisio, K. Asamoah, M. Lemina, dan M. Pjanic untuk membantu penyerangan Juve yang di nahkodai oleh G. Higuaín dan M. Mandžukic.

Barcelona ( Luis Enrique )

Luis Enrique sepertinya bakal kehilangan salah satu trio MSN, pasalnya Messi diragukan main dalam laga ini. Enrique memilih M. ter Stegen untuk meredam serangan Juve ; Di lini bek, sang pelatih rupanya memainkan 3 bek dengan J. Mascherano, J. Mathieu, dan Jordi Alba ; Di lini tengah, Barcelona dipimpin oleh I. Rakitic ditemani 4 pemain gelandang hebat lainnya seperti Busquets, Sergi Roberto, Rafinha, dan André Gomes ; Di lini penyerang, kehilangan Lionel Messi, Enrique mempercayai duet L. Suárez dan Neymar bisa mengobrak abrik pertahanan tangguh Juve.

Prediksi Skor.

Mimin Jessica tebak pertandingan bakal terjadi dengan tempo yang sangat cepat dan kedua tim saling jual beli serangan. 2-0 untuk kemenangan Juventus.