PREDIKSI Juventus Vs AS Monaco: Tuntaskan Di Turin! | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 29 Mei 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
prediksi-Juventus-vs-Monaco

PREDIKSI Juventus vs AS Monaco: Tuntaskan Di Turin!

Portalgoal.com – Juventus tinggal bermain aman saja saat menjamu AS Monaco di Juventus Stadium dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (10/5) dini hari nanti. Keunggulan 2-0 mereka atas Monaco di leg pertama lalu membuat SI Nyonya Tua bahkan bisa lolos ke final jika kalah tak lebih dari satu gol di leg kedua nanti.

Seperti diketahui, Juventus begitu perkasa saat bertamu ke Stade Louis II, markas AS Monaco sepekan lalu. Selain mampu mencetak dua gol, pertahanan Juve yang dipimpin kiper gaek, Gianluigi Buffon juga sangat tangguh.

Di sisi lain, meski sangat sulit untuk lolos ke final, Monaco tentu juga tak mau begitu saja menyerah. Kylian Mbappe dan kawan-kawan akan tampil all out di laga ini.

Pemain Kunci

Dani Alves (Juventus)

alves

alves

Mungkin samapai saat ini Barcelona masih menyesali keputusannya yang melepas Alves secara gratis ke Juventus pada musim panas lalu. Meski sudah berusia 34 tahun, pemain asal Brasil ini masih berperan sangat penting bagi La Vecchia Signora.

Salah satu peran penting yang ditunjukkan Alves adalah dua assit di leg pertama semifinal lalu untuk dua gol Juve yang dicetak Gonzalo Higuain ke gawang Monaco.

Bernardo Silva (AS Monaco)

silva

silva

Di musim ini banyak sekali pemain muda yang mencuat bersama Monaco. Selain Bakayoko, Thomas Lemar dan Kylian Mbappe, nama Bernardo Silva juga sangat familiar bagi pecinta sepakbola dalam dua tahun ke belakang.

Berperan sebagai winger kanan, pemain asal Portugal ini tampil memukau dengan catatan 10 gol dan 12 asist di semua ajang musim ini. Penampilan apiknya itu mulai menarik Manchester United untuk merekrutnya di musim panas nanti.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Monaco

Juventus XI: Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves; Khedira, Pjanci; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

AS Monaco XI: Subasic; Sidibe, Glik, Jemerson, Dirar; Lemar, Bakayoko, Fabinho, Silva; Falcao, Mbappe

Prediksi Skor Juventus vs Monaco

Musim ini Juventus menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Liga Champions. Sejauh ini gawang Gigi Buffon baru bobol dua kali. Selain itu, rekor Juventus kala bermain di Juventus Stadium sangat mengerikan. Terakhir kali pasukan Max Allegri takluk di kandang mereka sendiri adalah dari rival sekota, Torino, pada tahun 2015 lalu atau dua tahun silam.

Fakta-fakta itu seakan tak memberi ruang sedikit pun untuk redaksi sepakbola.com mengunggulkan Monaco untuk menang di pertandingan ini. Laga Juventus vs Monaco akan berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 3-1 dan Si Nyonya Besar akan melenggang ke final.

 

 

By Portalgoal.com