PREDIKSI Jerman Vs San Marino: Pertahankan Tren Positif | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 22 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
prediksi-jerman-vs-san-marino

PREDIKSI Jerman vs San Marino: Pertahankan Tren Positif

Portalgoal.com – Jerman punya kesempatan besar untuk mempertahankan tren positif mereka di kualifikasi Piala Dunia 2018, kali ini mereka akan menjamu San Marino di Stadion Nurnberg pada hari Minggu (11/6).

Jerman menyapu bersih poin dari lima pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, mengumpulkan 15 poin dari lima laga yang membuat Julian Draxler dkk memimpin klasemen Grup C zona Eropa. Mereka juga baru kebobolan satu gol dan mencetak 20 gol. Ini membuat Joachim Low yakin untuk melakukan eksperimen pada timnya.

San Marino merupakan lumbung poin untuk Grup C, mereka kalah dari lima pertandingan dan hanya mencetak satu gol sejauh ini. Bermain di Jerman melawan juara Piala Dunia 2014 bisa menjadi musibah untuk tim ini.

Pemain kunci

Julian Draxler

draxler

draxler

Low diprediksi akan banyak bereksperimen pada pemainnya kali ini, dia banyak memperkenalkan pemain-pemain baru dan tidak membawa beberapa bintangnya. Namun, dia masih membawa Draxler, playmaker yang tampil ciamik bersama PSG musim 2016-2017. Ini merupakan cap keempat Draxler dan sejauh ini dia mencetak satu gol.

Matti Stefanelli

stefanelli

stefanelli

atu-satunya pemain San Marino yang mencetak gol untuk timnya. Stefanelli merupakan hasil produk tim Serie A Crotone dan sekarang dia bermain untuk San Marino Calcio setelah dipinjamkan beberapa kali. Di pundaknya ada harapan besar San Marino.

Prediksi susunan pemain Jerman vs San Marino

Banyak pemain bintang Jerman yang tak ikut pada kesempatan kali ini seperti Mesut Ozil, Thomas Muller, Toni Kroos, Jarome Boateng, Sami Khedira bahkan Manuel Neuer. Low tampaknya ingin meregenerasi Jerman secara bertahap . Rata-rata pemain yang dibawanya kali ini berusia di bawah 25 tahun, tetapi sudah cukup ternama.

Jerman (3-4-1-2): Trapp; Ginter, Rudiger, Mustafi; Hector, Rudy, Can, Kimmich; Draxler; Wagner, Stindl

San Marino (5-4-1): Simoncini; Palazzi, Cesarini, Simoncini, Vitaioli, Rinaldi; Zaffrani, Varvellini, Domeniconi, Vitaioli; Stefanelli

Prediksi skor Jerman vs San Marino

San Marino tampaknya belum bisa bersaing dengan tim-tim mapan, mereka terus mendapat kekalahan telak setiap kali bertemu dengan tim elite Eropa. Negara kecil yang dikelilingi Italia bagian utara ini kalah 8-0 dari Italia pada 1 Juni lalu pada laga uji coba, 6-0 dari Republik Ceko di kualifikasi PD dan 8-0 ketika mereka menjamu Jerman 12 November tahun lalu. San Marino benar-benar menjadi lumbung poin bagi tim-tim Eropa.

Melihat situasi yang seperti ini tentu Low semakin yakin untuk bereksperimen dengan pemain-pemainnya. Ini kesempatan bagus bagi tim mudanya untuk menambah pengalaman dan mempersolid timnya. Ini bak langit dan bumi. Jerman berpeluang menang lebih dari lima gol pada laga ini, bagaimana dengan prediksi Anda?

 

By Portalgoal.com