Prediksi David Beckham Saat Real Madrid Jumpa PSG di Liga Champions - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Prediksi David Beckham Saat Real Madrid Jumpa PSG di Liga Champions

Prediksi David Beckham Saat Real Madrid Jumpa PSG di Liga Champions

Legenda timnas Inggris yang pernah bersinar bersama Manchester United dan Real Madrid mempunyai prediksi saat big match antara mantan klub yang dibelanya saat bertemu PSG. Pertandingan yang akan berjalan seru ini adalah babak 16 besar Liga Champions. Menurut Beckham laga ini akan sulit ditebak siapa pemenangnya atau siapa yang akan memenangkan agregat gol. Pertandingan yang sangat menarik ini sudah ditunggu jutaan pasangan mata di seluruh dunia. Leg 1 pertama 16 besar ini akan berlangsung di Santiago Bernabue terlebih dahulu.

Prediksi David Beckham Saat Real Madrid Jumpa PSG di Liga Champions

Prediksi David Beckham Saat Real Madrid Jumpa PSG di Liga Champions

Untuk Beckham sendiri, ia mengatakan bahwa kedua klub ini sedang mengalami kondisi yang tidak imbang. Real Madrid sedang terpuruk di Liga Domestiknya dengan menduduki posisi keempat dan itu sebuah hal yang mustahil bagi klub sebesar El Real. Untuk PSG sendiri mereka di Liga Domestik seperti tak terbendung, mereka memuncaki klasemen dengan point yang berjarak jauh. Beberapa pasang mata akan menunggu pertandingan ini, dikarenakan Real Madrid masih sebagai juara bertahan Liga Champions. PSG yang sekarang banyak berubah dengan komposisi pemain akan berjuang untuk mengalahkan Real Madrid.

Ini akan menjadi laga berat untuk Real Madrid karena PSG sudah membentuk sebuah komposisi tim yang sangat tangguh. Tapi ini akan menjadi pembuktian bagi Real Madrid, karena Madrid menyukai kompetisi ini. Mereka punya pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo, ucap David Beckham ke awak media. Sangat sulit untuk memilih dalam situasi seperti ini, saya pernah berbaju Real Madrid selama empat musim. Saya juga pernah meraih beberapa gelar bersama PSG, imbuhnya kepada Beckham.