Prediksi Chelsea Vs Manchester City Liga Inggris 2016 Info Tips Skor Pertandingan | Prediksi Jitu | Prediksi Akurat | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 24 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
prediksi-chelsea-vs-manchester-city

PREDIKSI Chelsea vs Manchester City: Partai Adu Gengsi

Prediksi Chelsea vs Manchester City Liga Inggris 2016 Info Tips Skor Pertandingan

Chelsea siap menghentikan ambisi Manchester City untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini, saat kedua tim saling berjibaku dalam laga ke-33 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (16/4) malam WIB.

Guus Hiddink mendapatkan kekalahan perdana sejak kemenangan Tim London Biru pada Desember tahun lalu. Itu terjadi saat mereka tumbang 1-0 di markas Swansea City pada pekan lalu.

Namun satu hal yang pasti, juru taktik berkebangsaan Belanda itu akan lebih sering memberikan kesempatan lebih banyak kepada penggawa muda the Blues untuk tampil di skuat inti, mengingat posisi sang juara bertahan Premier League ini sudah aman dari degradasi dan sudah tidak ada trofi yang bisa direngkuh.

Kondisi kebugaran Kenedy sebenarnya masih meragukan, namun Hiddink dalam konferensi pers terakhirnya menyebutkan, pemain muda berkebangsaan Brasil itu akan mendapat bagian di laga ini untuk mengisi pos bek kiri.

Selain itu, Diego Costa sudah bisa tampil setelah menjalani hukuman larangan bertanding selama dua laga. Sementara Thibaut Courtois akan berharap bisa turun gelanggang karena di laga sebelumnya hanya menghuni bangku cadangan.

Di lain pihak, The Citizens asuhan Manuel Pellegrini tengah berupaya menjaga peluang untuk menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Hingga 32 berlalu, City masih bertengger di peringkat keempat berbekal nilai 57, selisih 15 poin dari Leicester City di posisi teratas. Maka jika mereka kalah di laga kontra Chelsea, asa juara mereka hampir dipastikan bakal tertutup.

Raheem Sterling dan Vincent Kompany menjadi dua pemain yang bakal absen di laga ini, lantaran masih dalam proses pemulihan cedera. Sementara Yaya Toure, yang duduk di bangku cadangan dalam laga kontra Paris Saint-Germain pada tengah pekan kemarin, menjadi pertanda ia bakal turun di Stamford Bridge.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Kenedy; Fabregas, Mikel; Oscar, Loftus-Cheek, Pato; Costa

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Mangala, Otamendi; Fernando, Fernandinho; Navas, Bruyne, Silva; Aguero

PREDIKSI SKOR

Chelsea selalu bermain imbang dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir. Maka pasukan Guus Hiddink bakal kesulitan mengamankan tiga angka dari Manchester City. Dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama mendapatkan dua kemenangan dan satu laga berakhir imbang. Namun dengan kondisi saat ini,kami memprediksi Manchester City akan menang 2-1 atas Chelsea.