Prediksi : Barcelona Vs Sevilla | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Screenshot_45

Prediksi : Barcelona vs Sevilla

portalgoal.com – Kamis (6/4) dini hari, Barcelona akan ditandangi tim yang berada diposisi 4 klasemen sementara La Liga. Barca tidak boleh kalah dalam laga ini agar poinnya tidak terpaut jauh dengan pemuncak klasemen, Real Madrid. Barcelona memiliki trend positif di dua laga terakhir, menang telak atas Gijon 6-1 dan melumat Celta Vigo dengan skor 5-0. Namun kali ini yang menantang Messi Cs tidak lah tim ‘ecek-ecek’. Sevilla, tim ini selalu menang di tiga laga terakhir, termasuk mengalahkan Leicester City di Liga Champions.

Dari sembilan pertemuan, Enrique berhasil membawa Barca raih enam kemenangan, dua hasil imbang, dan cuma sekali kalah. Kemenangan juga selalu diraih ketika bertemu di Camp Nou.

Selain itu Barca juga dibuatnya selalu berhasil menjebol jala Sevilla, lewat torehan 24 gol. Artinya Azulgrana miliki rerata mencetak gol hingga 2,66 gol setiap kali bertemu.

Selain itu kembalinya sang bintang utama, Lionel Messi, dari skorsing menjadi tambahan yang luar biasa. Maklum, pemain terbaik dunia lima kali tersebut dikenal sebagai pembunuh Sevilla.

Ya, faktanya Sevilla merupakan lawan favorit Messi. Hal itu terjadi karena bersama Atletico Madrid, jala Sevillistas Rojiblancos menjadi yang terbanyak dibobolnya sepanjang karier.

Dari 21 kali bentrok, Messi berhasil mencetak 27 gol. Namun bila diukur dari produktivitas kontribusi gol, Sevilla tetap di atas Atletico, karena La Pulga juga memproduksi 12 assist atau jika ditotal dengan jumlah gol-nya, bakal mencapai 39 gol.

Segalanya semakin baik buat Barca, karena Sevilla juga tengah dalam momen terburuknya musim ini. Mereka gagal meraih kemenangan dalam empat jornada terakhir, hingga posisinya di klasemen pun turun ke peringkat empat akhir pekan lalu.

Akan jadi tragedi besar buat Barca jika akhirnya urung dapuk tiga poin di partai ini. Bukan hanya secara hasil, tapi juga pada potensi mereka mempertahankan gelar La Liga musim ini.

Prakiraan Formasi.

Barcelona ( Luis Enrique )

Stegen masih jadi pilihan utama di bawah mistar Barcelona. Kekompakan lini pertahanan menjadikan Umtiti, Pique, Mascherano sebagai pilihan utama Enrique dalam menahan serangan dari Sevilla. Rakitic selalu jadi starter untuk menemani Busquets di posisi gelandang bertahan. Gomes menjadi pilihan utama Barca ketimbang Arda Turan untuk menemani Iniesta untuk mengatur ritme permainan. Kembalinya Messi menjadikan kabar baik bagi Suarez dan Neymar agar bisa bekerja sama mengoyak gawang Sevilla.

Sevilla ( Jorge Sampaoli )

Sampaoli memainkan Rico sebagai penjaga gawang, memasang 4 bek Mariano, Pareja, Lenglet, Escudero. Pelatih berkebangsaan Argentina ini mempercayai  N’Zonzi, Iborra, Sarabia, dan Nasri untuk mengawal lini tengah Sevilla. Dan memainkan Yedder untuk menemani Vitolodi lini serang.

Prediksi Skor.

Mainan prediksi lagi nih amdin Jessica hehe. Jessica memprediksi laga ini beri kemenangan untuk Barcelona 2-0. Hayo tebak siapa yang akan mencetak gol di laga ini ?