PREDIKSI Argentina vs Chili: Misi Balas Dendam Messi dkk - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 19 November 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
prediksi-argentina-vs-chile-copa-amerika-2016

PREDIKSI Argentina vs Chili: Misi Balas Dendam Messi dkk

Salah satu pertarungan yang paling ditunggu di Copa América Centenario 2016 akan bergulir dalam waktu dekat. Peringkat satu FIFA Argentina akan menuntaskan dendam mereka terhadap peringkat ketiga FIFA Chili. Mereka dijadwalkan bertemu pada Selasa 7 Juni di Stadion Levi’s di Santa Clara.

Argentina akan berusaha untuk membalas kekalahan mereka dari Chili di final Copa America tahun lalu, di mana mereka harus menyerah lewat sesi adu penalti, dan pertandingan ini bisa menjadi kesempatan yang tepat bagi Lionel Messi cs untuk memberikan kekalahan kepada Alexis Sanchez cs.

Kedua tim dihiasi dengan skuat mewah, di mana Argentina memiliki Lionel Messi, Sergio Agüero, Gonzalo Higuaín, Angel Di Maria, Javier Mascherano, dan pemain familiar lainnya, sedangkan Chili memiliki Arturo Vidal, Alexis Sanchez, Gary Medel, dan Claudio Bravo di turnamen kali ini.

Kedua tim adalah favorit untuk memenangkan turnamen ini karena mereka memiliki daftar pemain kelas satu di atas kertas. Dan pertandingan ini seolah menjadi sebuah pertandingan All-Star untuk para penonton.

Skuat Gerardo Martino akan berusaha menuntaskan dendam terhadap skuat Juan Antonio Pizzi setelah kekalahan di Copa America musim panas lalu. Pertemuan terakhir di antara kedua tim berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Messi cs, dalam ajang kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL pada bulan Maret lalu.

Messi, salah satu pemain terbaik sepanjang masa, memang bergelimang gelar bersama Barcelona, namun bersama Argentina ia masih belum meraih gelar besar, terutama bersama tim senior Argentina, dan edisi spesial Copa America kali ini bisa menjadi akhir dari penantian gelar Messi.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN ARGENTINA VS CHILI:

Argentina XI: Romero; Mercado, Otamendi, Funes Mori, Rojo; Biglia, Mascherano, Lamela; Messi, Higuain, Di Maria

Chili XI: Bravo; Fuenzalida, Medel, Roco, Mena; Aranguiz, Diaz, Vidal; Pinilla, Vargas, Sanchez

PREDIKSI

Pertandingan ini bisa jadi akan berjalan relatif seimbang, meski Argentina memiliki susunan pemain yang lebih bertabur bintang khususnya di sisi ofensif. Chili memiliki lini tengah dan pertahanan yang kompetitif dan mereka tidak akan membiarkan Argentina leluasa dalam menguasai bola. Skor imbang bisa jadi menjadi akhir dari pertandingan ini.

Prediksi skor: Argentina 1-1 Chili