Pochettino Tak Tutup Kemungkinan Latih Madrid - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 21 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Pochettino Tak Tutup Kemungkinan Latih Madrid

Pochettino Tak Tutup Kemungkinan Latih Madrid

London- Pelatih The Lilywhites pernah berujar tak akan menjadi pelatih Blaugrana apa lagi ke klub kota rival Meriam London. Namun, Mauricio Pochettino bisa didatangkan oleh El Rela yang sedang tak menemui kabar baik dari Zidane.

Pria asal Argentina sangat mentereng saat menukangi The Lilywhites terhitung sejak 2014. Tottenham sangat konsisten diklasemen empat besar Premier League saat dia menjadi juru taktik. Dan tak bisa dipungkiri kini Tottenham bisa menikmati pertandingan paling panas di Eropa yakni Champions League.

Taktik yang bisa menaikan derajat Tottenham dikanca Eropa membuatnya banyak dihubungkan oleh klub raksasa Eropa. Kabar berhembus El Real memburu tanda tangan Pochettino untuk menggantikan Zidane yang terbilang membawa buruk ditahun ini.

Nasib Zidane berada diujung tanduk sebagai pelatih El Real setelah dipermalukan Leganes di Copa Del Rey. tak hanya itu, El Real juga tertinggal 19 poin dari rival abadi Blaugrana.

Saya tak akan melatih rival klub saat saya melatih klub sekota itu. Saya pernah melatih Espanyol dan Tottenham dan perjalanan saya tertutup bagi tim sekota yaitu Barcelona dan Arsenal. Saya juga tak akan melatih Rosario Central karena saya besar di Newells Old Boys. ujar kepada Sky Sports.

Sebelum menikmati sepak bola dirana Inggris, Pria berumur 45 tahun ini pernah menjadi pemain Espanyol dan berlanjut menjadi pelatih bagi tim rival kota Blaugrana itu.

komitmen saya untuk Tottenham sangat besar, saya merasa disini rumah saya dan akan berada disini selamanya. Saya lebih memilih bekerja diladang saya sendiri dari pada bekerja dildang orang, ujar dia yang mempunyai kontak hingga 2021.

Dan pada akhirnya anda tak akan pernah mengetahui yang terjadi di sepak bola, banyak rumor yang menghampiri. Nanti bos Tottenham bisa saja mempunyai keadaan buruk dia pasti berkata saya kan memecat dia, sama halnya seperti para pemain. Saya jelas akan terlihat bodoh ketika saya sudah mengungkapkan semuanya. Banyak masalah yang tidak stabil. ujar pria Argentina.