Piala Super Jerman, Gotze Ingin Bungkam Kritik | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Juni 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Mario Gotze Dortmund

Piala Super Jerman, Gotze Ingin Bungkam Kritik

Mario Gotze mengakui laga Piala Super Jerman antara Borussia Dortmund dan Bayern Munich pada 14 Agustus mendatang bakal menjadi partai spesial untuknya mengingat sang gelandang serang punya keterikatan dengan kedua klub.

Gotze, 24 tahun, pada musim panas ini baru saja kembali ke Dortmund setelah menghabiskan tiga tahun terakhir di Bayern. Ia pun berambisi untuk mengalahkan eks klubnya itu dengan balutan seragam kuning-hitam.

“Saya siap dan ingin bermain secepat mungkin. Laga Minggu besok sangat penting dan ingin kami menangkan. Saya berharap laga itu terfokus pada aspek sepakbola, meski harus diakui ini adalah laga spesial untuk saya,” ungkap Gotze dalam jumpa pers, Senin (8/8).

Gotze juga mengakui, Allianz Arena telah memberinya pelajaran berharga. “Situasinya memang tidak mudah. Saya akan coba membungkam semua kritik dengan penampilan bagus. Saya berharap itu akan menyelesaikan semuanya,” sambungnya.

“Kini, saya senang bahwa saya sudah fit. Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan meraih kesuksesan bersama tim. Saya melihat diri saya sebagai pemain No.8 atau No.10, tetapi pada akhirnya pelatih yang membuat keputusan,” pungkas Gotze.