Pesta Enam Gol, Bayern Melenggang ke Semifinal - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 20 Juni 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Pesta Enam Gol, Bayern Melenggang ke Semifinal

Pesta Enam Gol, Bayern Melenggang ke Semifinal

Paderborn – Bayern Munich menghajar habis-habisan tim level tiga jerman dengan skor 0-6. Die Rotens melawat kemarkas SC Paderborn pada lanjutan 8 besar DFB-Pokal.

Munich mengunjungi markas SC Paderborn di Benteler-Arena Rabu tadi pagi. Tuan rumah aslinya mencolong start,  Schonlau menyambar bola muntah dari freekick Ritter yang sayangnya gol dianulir. Schonlau berada dalam posisi offside dimenit ke 8.

Munich mengawali kran golnya dari hasil tiki taka yang manis. Lewandowski menerobos lambung kepada Muller yang menendang dan berhasil di blok Ratajczak. Robben yang menerima bola kemelut gagal menendang dengan sempurna, Coman datang dari sisi kiri langsung menyambar bola kejala gawang. Skor sementara 0-1 dimenit 18.

Coman kini yang memberi assist kepada Lewandowski, umpan silangnya berhasil dikontrol dada dan langsung ditendang dengan kencang. Skor 0-2 dimenit 24.

Kimmich mengubah papan skor, Umpan jauh Hummels langsung berada dikaki Kimmich yang lolos dari perangkap offside. Dengan dingin bek sayap ini menendang disudut sempit dan merubah skor 0-3 dimenit 41.

Solo run Kimmich yang mengecoh bek lawan di umpan kepada Tolisso yang berhasil diblok sempurna oleh Ratajczak dimenit 53.

Tolisso benar-benar merubah papan skor pada menit 54. Hasil dari tendangan pojok James dia sundul dengan mudah dan merebah skor 0-4 untuk Die Rotens.

Plesing Robben semakin menenggelamkan tuan rumah. Rudy mengumpan pelan, dengan kaki kirinya Robben memplesing bola dengan indah. skor 0-5 dimenit 85.

Robben catatankan bresh, hasil dari tiki taka Ribery berhasil lolos dari Offside. Winger prancis ini dengan pelan mengumpan ke robben dengan posisi bebas penjagaan. Gol ini menutup pertandingan dengan skor 0-6.

Dengan skor telak ini Bayern Munich berhak melaju ke semifinal dalam lanjutan DFB-Pokal.