Pertikaian Mahrez dan Leicester Bikin Asosiasi Pemain Gemas - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Pertikaian Mahrez dan Leicester Bikin Asosiasi Pemain Gemas

Pertikaian Mahrez dan Leicester Bikin Asosiasi Pemain Gemas

London- Banyak yang terjadi saat pemain ingin dijual dan klub masih mempertahankannya. Sampai-sampai pemain mogok bermain diklub tersebut. Ya, Riyad Mahrez sedang berselisih dengan klubnya sekarang Leicester City.

Transfer Mahrez kembali gagal pada bursa musim dingin kemarin. Pemain Timnas Aljazair Ini sudah dua kali menelan pil pahit dalam bursa transfer.

The Citizens yang meminati Mahrez bernegosiasi untuk kedua kalinya Leicester City. Meski gagal dinegosiasi pertama City sangat meminati pemain berumur 26 tahun itu.

Kubu Sheikh Mansou aslinya menawarkan uang besar dengan kisaran65 juta pound dengan tumbal satu pemin City yang akan dibonuskan dalam proposal itu. Akan tetapi, kubu Leicester City dengan siasat mempertahankan Mahrez menginginkan dana transfer berkisar 90 juta pound.

Mahrez sendiri sudah pihak klibnya untuk menjualnya kepada klub lain. Niat Mahrez yang tidak dituruti manajemen Leicester City membuat dia marah dan tidak mengikuti latihan sampai sekarang.

PFA yang sedang memperhatikan pertikaian ini langsung mengontak kedua kubu agar cepat membereskan masalah mereka. PFA sendiri merupakan Asosiasi Pemain Profesional yang berada di Wales dan Inggris.

Pihak Leicester ingin sabar mengahadapi bursa transfer dan Mahrez sangat ngotot menginkan keluar. Kami harap keduanya tetap terjalin komunikasi dengan baik dan mengapresiasi situasi untuk saat ini. Jika mereka perlu bantuan kami. Ucap Gordon Taylor selaku ketua PFA.

Persoalan seperti ini memang harus diselesaikan dengan cepat agar situasi panas diklub membaik. Akan tetapi, masalah seperti ini biasanya memerlukan waktu yang panjang. Tambahnya.

Dengan perginya para bintang Leicester City seusai memenangi trofi Premier League, Mahrez masih tampil oke dengan koleksi 8 gol dan 8 assist dalam 24 pertandingan.