Prediksi : PERSIB VS AREMA | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 01 Mei 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
20160904111324!Logo_Persib

PERSIB VS AREMA : Laga Pembuka Sekaligus Laga Penuh Gengsi

portalgoal.com – Persepakbolaan resmi di Indonesia kembali bangkit yang setelah sekian lama Indonesia ‘vakum’ di bidang ini. Efek dualisme liga dan masalah kelegalan sebuah tim yang membuat PSSI membekukan liga indonesia. Itu berdampak pada peringkat Indonesia di Fifa merosot.

Dan kini, ‘Sepak Bola’ kembali lagi. PSSI sekarang disupport oleh GO-Jek bersama Traveloka, tak heran jika nama liga sekarang adalah ‘Go-Jek Traveloka Liga 1’.

Laga pembuka akan mempertemukan 2 tim besar di liga ini, Persib Bandung akan menjamu Arema FC di markas besarnya pada malam ini pukul 7 malam WIB. Laga yang bertajuk bigmatch ini akan menjadi laga penuh gengsi buat kedua klub. Pasalnya kedua kubu memiliki pemain pemain bintang, apalagi Maung baru saja mendatangkan ‘Marquee Player’ Essien dan Cole. Tentu saja laga ini ditunggu tunggu pecinta sepak bola tanah air, khususnya warga Bandung dan Malang.

Arema juga tak mau kalah dengan ‘Marquee Player’ yang di borong oleh Maung Bandung. Baru baru ini Singo Edan mendatangkan pemain asal Colombia yang juga pernah berseragam AS Monaco dan Galatasaray, Juan Pablo Pino.

Berita dari kedua klub.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memprediksi laga nanti akan berjalan menarik tentunya bermain dihadapan bobotoh anak asuhnya menargetkan kemenangan dari tim berjuluk Singo Edan.

Berbagai persiapan sudah dilakukan tim pelatih Persib Bandung termasuk melakukan percobaan dengan memainkan beberapa pemain yang jarang diturunkan saat berujicoba melawan Bali United meski mengalami kekalahan.

Di kubu tim tamu Singo Edan tidak bisa turun dengan kekuatan penuh pada laga perdana Liga 1. Pasalnya tiga pemain  Arema FC yaitu Arif Suyono, Benny Wahyudi dan Ferry Aman Saragih dipastikan absen karena cedera.