Persebaya Menjaga Posisi Pertahanan Terbaiknya | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 24 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Persebaya Menjaga Posisi Pertahanan Terbaiknya

Persebaya Menjaga Posisi Pertahanan Terbaiknya

Portalgoal.com – Berita Bola Orang Indonesia Persebaya United akan turun di babak 8 besar Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC. Kedua kesebelasan akan bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (20/9) besok sore.

Jika melihat sesi small game di tiap latihan Persebaya United, menguatkan keyakinan bahwa pelatih Ibnu Grahan tidak akan mengubah komposisi 11 pemain terbaiknya. Ibnu akan menurunkan pemain yang sama saat mereka mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 4-1, Kamis (10/9) lalu.

Persebaya United tampaknya akan bermain dengan pola 4-1-4-1. KaptenJandri Pitoy tetap menjadi pilihan utama di bawah mistar. Meski Firly Apriansyah sudah sembuh dari cedera hamstring, tapi terlalu riskan untuk memasangnya sebagai starter.

Selain itu, duet Otavio Dutra dengan Munhar sudah cukup padu. Sementara itu, sektor defender kiri dan bek kanan masih akan dipercayakan pada alumni Tim Nasional U-19, Putu Gede Juni Antara dan M Fatchurohman.

Penampilan impresif membuat Asep Berlian masih akan menyandang peran sebagai gelandang jangkar tunggal. Di depan Asep, berdiri 4 pemain yang memiliki naluri untuk menyerang. Mereka adalah Evan Dimas, Siswanto, Ilham Udin Armaiyn dan Rudi Widodo.

Bagaimana di lini depan? Lesatan 4 gol membuat Pedro Javier Velazquez masih menjadi andalan utama. “Masih memungkinkan terjadi perubahan. Sebab kami juga harus melihat kebugaran mereka besok pagi,” terang Ibnu Grahan.