Persebaya Inginkan Striker Yang Berasal Dari Amerika Latin Karena... - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 26 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Persebaya Inginkan Striker Yang Berasal Dari Amerika Latin Karena...

Persebaya Inginkan Striker Yang Berasal Dari Amerika Latin Karena…

Persebaya Surabaya, klub sepakbola kebanggan arek Suroboyo ini, dari pihak management mengungkapkan bahwa ingin merekrut striker yang berasal dari Amerika Latin. Selaku manager Persebaya, Chairul Basalamah mengakui sudah mengantongi beberapa pemain pemain asing. Dirinya akan berupaya untuk mencari striker hebat buat Bajul Ijo untuk mempersiapkan jelang Liga 1 bergulir. Persebaya yang sudah mempunyai winger winger cepat seperti Irfan Jaya, Pahabol, Osvaldo Hay pun butuh striker tajam untuk menyelesaikan umpan umpannya.

Persebaya Inginkan Striker Yang Berasal Dari Amerika Latin Karena...

Persebaya Inginkan Striker Yang Berasal Dari Amerika Latin Karena…

Setelah pihak management gagal menggaet striker asal Argentina, pihaknya pun membuka pintu lebar bagi siapapun pemain Amerika Latin yang ada di Indonesia. Entah itu pemain yang pernah mencicipi Liga 1 atau belum pernah merasakannya. Management pun akan mencari di beberapa negara lain selain Argentina. Ada Brazil, Uruguay yang kualitas strikernya diatas rata rata. Abud sapaan manager Persebaya ini pun mengatakan prioritasnya adalah pemain yang berasal dari Amerika Latin.

Kita pihak management ingin membuka kesempatan. Kalau ada pemain yang sudah pernah bermain kenapa tidak. Tapi mudah mudahan pemain yang kita incar belum pernah bermain (di Liga 1). Tapi lebih luas lagi, tidak hanya Argentina. Bisa Brazil ataupun Uruguay, ucap Abud saat menemani Persebaya latihan di Gelora Bung Tomo. Abud pun menegaskan sekali lagi, dalam merekrut pemain asing pihaknya tetap mengutamakan kebutuhan tim Persebaya. Namun segala hal masih bisa terjadi tergantung kepada perjalanan tim saat memulai kompetisi.