Pernyataan Sadis Dibuat Scholes Untuk Lukaku - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 26 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Pernyataan Sadis Dibuat Scholes Untuk Lukaku

Pernyataan Sadis Dibuat Scholes Untuk Lukaku

Siapa yang tidak tahu gelandang kreatif Scholes. Legenda United itu merupakan gelandang terbaik dari beberapa gelandang sepakbola dunia. Legenda Manchester United tetap mengikuti perkembangan klubnya termasuk permainan United di dalam lapangan. Scholes pun menilai beberapa pemain United yang dinilainya tidak menunjukkan kemampuan impresifnya. Scholes yang banyak meraih tropi bersama United ini memang berhak mengkritik klubnya. Kritikan itupun tertuju kepada striker United, Romelu Lukaku.

Pernyataan Sadis Dibuat Scholes Untuk Lukaku

Pernyataan Sadis Dibuat Scholes Untuk Lukaku

Scholes melayangkan kritikan yang pedas pada Lukaku, menurut legenda United ini Lukaku sebagai penyerang utama gagal menunjukkan permainan terbaiknya. Scholes dapat mengkritik itu setelah ia melihat Manchester United melawat ke Sevilla dalam laga 16 besar Liga Champions. Scholes mengatakan bahwa Lukaku tidak mampu menahan bola pada saat tim melakukan serangan balik. Dengan taktik United yang mengandalkan serangan balik, Lukaku seharusnya mmapu menahan bola sampai rekannya mendekati.

Sekali lagi, Lukaku harusnya bisa lebih baik. Saat kau memainkan serangan balik, kau harus berusaha tidak kehilangan bola. Di begitu lemah, striker utama seharusnya kuat, dia harus bisa menahan bola lebih lama, ucap Scholes kepada tribalfootball. Kau harus bisa melakukan pergerakan yang tepat serta menunggu pemain lain masuk ke wilayah musuh. Tapi dia terlalu sering membuang bola, imbuh Scholes kepada media. Scholes juga beranggapan Lukaku sering kehilangan bola untuk ukuran striker yang berbadan besar.