Performa Oke Anthony Martial Bisa Bertahan Lama - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 20 Juni 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Performa Oke Anthony Martial Bisa Bertahan LamaPerforma Oke Anthony Martial Bisa Bertahan Lama

Performa Oke Anthony Martial Bisa Bertahan Lama

Portalgoal.com – Anthony Martial langsung memberikan kesan oke di Manchester United pada awal musim ini. Performa oke ini diyakini tidak akan cuma sesaat saja.

Anthony Martial tampil sangat mengesankan di Machester United yang notabene klub barunya sejak gabung di musim panas kemarin. Dia sudah membukukan 3 gol plus 1 assist dari 4 penampilan di Premier League.

Pemain 19 tahun itu langsung mencetak gol di laga debut saat melawan Liverpool. Dia lantas melanjutkan performa bagusnya dengan 2 gol di pertandingan berikutnya melawan Southampton.

Satu assist lantas ditorehkan ketika Manchester United menang atas Sunderland. Kontribusi Anthony Martial baru berhenti saat ‘Setan Merah’ dihantam Arsenal pada laga terakhir.

Awal bagus Anthony Martial diakui EKS penyerang Manchester United Andy Cole membuatnya terkesan. Apalagi mulanya kedatangan pemain internasional Prancis tersebut diselimuti keraguan, karena banderol 58 juta poundsterling dinilai terlalu mahal untuk pemain muda sepertinya.

Cole kini percaya Martial bisa melanjutkan performa bagusnya, setelah terbukti mampu nyetel dengan baik ke dalam tim.

“Saya menyukainya. Saya benar-benar menyukainya. Saya harus jujur, saya sebelumnya tidak tahu banyak sampai dia datang ke Manchester United. Saya sempat menyaksikannya tampil melawan Arsenal musim lalu, tapi caranya masuk ke Manchester United, dia sudah membuat kesan bagus,” ujar Cole di situs resmi Manchester United.

“Dia punya kelincahan dan kecepatan yang begitu bagus. Di permainan modern, penting untuk punya kecepatan bagus dan itu melimpah pada dirinya. Dia tampak seorang pemain hebat dan telah mencatatkan start bagus. Sepertinya dia juga punya temperamen yang tepat.”

“Dia menggunakan tubuhnya dengan sangat baik. Dia cuma tampak sedikit rapuh, tapi dia mampu menahan bola, dia punya kaki yang lincah, dan dia siap untuk berlari lalu menaklukkan lawan-lawan. Dia punya gol debut dan kita tahu dia punya kualitas dari gol tersebut. Penampilan bagus ini bisa berjalan lama untuk bocah ini.”

“Kita tahu sepakbola punya titik puncaknya dan melalui fase naik turun, tapi dia tampak sangat tenang. Dia telah datang dan nyetel dengan sangat baik, jadi sepertinya dia akan tampil baik untuk Manchester United,” tandasnya.