Pep Guardiola Dinilai Terlalu Banyak Mengeluh Oleh Orang Ini - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 21 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Pep Guardiola Dinilai Terlalu Banyak Mengeluh Oleh Orang Ini

Pep Guardiola Dinilai Terlalu Banyak Mengeluh Oleh Orang Ini

Pep Guardiola selaku nahkoda Manchester City dikritik oleh seorang eks pemain dari Manchester City. Yaitu Joe Barton, ia mengkritik Pep Guardiola setelah Pep melakukan protes terhadap kinerja wasit. Pelatih asal Spanyol ini jengkel saat anak asuhnya Leroy Sane disikat keras oleh pemain Cardiff City, Joe Bennet. Manchester City dan Cardiff City bertemu saat kompetisi Piala FA babak ke IV. Gelandang cerdik asal Jerman itupun cidera ligamen dan akan absen selama satu bulan.

Pep Guardiola Dinilai Terlalu Banyak Mengeluh Oleh Orang Ini

Pep Guardiola Dinilai Terlalu Banyak Mengeluh Oleh Orang Ini

Guardiola adalah pelatih yang pernah merasakan atmosfer liga hebat seperti di Spanyol dan Jerman. Ia sukses meraih beberapa gelar dengan Barcelona di Spanyol dan Bayern Munchen di Jerman. Dan baru semusim berlanjut Pep Guardiola berada di Inggris untuk menangani Manchester City. Ia nampaknya sudah paham tensi Premier League yang sangat tinggi, namun ia mungkin tidak bisa menerima pemain kesayangannya Leroy Sange mengalami cidera karena tekelan yang keras pemain Cardiff City.

Setelah kejadian itu Pep Guardiola mengomentari serta mengeluh karena wasit serta official pertandingan harus melindungi pemain. Namun eks pemain Manchester City, Joey Barton menganggap apa yang Guardiola inginkan tidak sama seperti di Spanyol dan Italia. Tensi pertandingan selalu tinggi, inilah kebiasaan sepakbola di Inggris. Ada tuntutan fisik di Premier League dari dulu, kalian harus berhenti mengeluh karena itu dan menerima apa kenyataannya di pertandingan, ucap Joey Barton.