Pep Guardiola Beri Ucapan Selamat Pada Liverpool Usai Finis Di Empat Besar | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 23 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Pep-Klopp

Pep Guardiola Beri Ucapan Selamat Pada Liverpool Usai Finis Di Empat Besar

Portalgoal.com – Pep Guardiola beri ucapan selamat kepada Liverpool usai amankan satu tiket di Liga Champions musim depan. Hal itu diperoleh usai The Reds finis di urutan keempat.

Skuat besutan Jurgen Klopp berhasil segel satu tempat di empat besar Premier League dan berkesempatan bisa lolos ke babak grup kompetisi Kuping Besar. Kepastian itu hadir usai The Reds tundukkan Middlesbrough 3-0 di laga pamungkas musim ini di Anfield.

Persaingan berat lolos Liga Champions

Ini menjadi kali kedua bagi Reds selama kurun waktu delapan musim terakhir bisa finis di posisi empat besar. Dengan ini maka Klopp akan bersanding dengan Guardiola mentas di kompetisi elit antar klub Eropa tersebut.

Menjadi perburuan yang sengit di akhir-akhir kompetisi dalam perebutan posisi Liga Champions, di mana ada Arsenal yang masih dalam rute itu hingga akhir musim. The Gunners hanya tertinggal satu poin dari Liverpool di tabel klasemen, setelah menang di partai pamungkas 3-1 kontra Everton.

Selain memberikan ucapan kepada kembalinya Liverpool di kompetisi Eropa, Guardiola juga memberikan ucapan untuk seluruh tim yang menghuni posisi empat besar.

“Pertama-tama saya ingin ucapakan selamat tentunya kepada Chelsea yang sudah menjadi juara Premier League. Serta penampilan yang menghibur nan hebat dari Tottenham,” kata Guardiola.

“Tentunya kami sangat bahagia bisa finis di tempat ketiga. Setiap musim akan sangat sulit untuk dilalui dan sulit untuk bisa lolos ke Champions League,”

“Arsenal saja tidak bisa masuk ke Champions League musim depan jadi ini selalu saja rumit. Selain itu tentu selamat kepada Liverpool.”

chelsea, spurs ,man city ,liverpool

chelsea, spurs ,man city ,liverpool

The Citizens akan lebih kuat

Di laga pemungkas musim ini, Manchester City menutupnya dengan kemenangan manis nan memesona. Mereka berhasil menggasak tuan rumah Watford 5-0 di Vicarage Road.

Selepas laga, Guardiola memberikan pandangannya soal apa yang akan terjadi dengan kekuatan City musim depan dan rencana apa yang bakal ia lakukan untuk memperkuat barisan tim di musim panas.

Dengan nada yakin seratus persen, dia meminta fans The Citizens percaya bahwa musim depan akan jauh lebih baik untuknya.

“Saya tidak tahu, saya akan berbicara dengan orang yang tepat, tidak di sini.” tuturnya soal rencana transfer City.

“Musim depan saya bisa pastikan kepada Anda, bahwa kami akan kembali jauh lebih kuat dari musim ini.” pungkas pelatih asal Catalan itu.

 

 

By Portalgoal.com