Penjahat Liga Inggris Itu Kini Bernama Diego Costa - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 22 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
diego costa yokohama 2016

Penjahat Liga Inggris Itu Kini Bernama Diego Costa

Berita Bola, Portalgoal – Publik dan media di Inggris memang terkenal sangat kritis jika menyoroti sosok pesepakbola. Hal ini lah yang dirasakan oleh Diego Costa, Striker Chelsea ini merasa dirinya seperti menjadi “pengganti” Luis Suarez sebagai musuh bersama publik sepakbola Inggris.

Diego Costa mengaku diperlakukan secara tidak adil oleh beberapa pihak di Inggris. Striker Chelsea berusia 27 tahun itu bahkan menyebut dirinya kini sudah seperti sosok penjahat di Liga Primer Inggris – sebuah status yang dalam beberapa musim terakhir dikaitkan dengan mantan pemain Liverpool, Luis Suarez.

Diego Costa memang terkenal garang dan kerap berlaku kasar saat berada di atas lapangan. Puncaknya adalah ketika terlibat perseteruan dengan bek Arsenal, Gabriel Paulista. Kala itu, Diego Costa dianggap melakukan aksi provokasi kepada bek asal Brasil tersebut yang berbuntut pada kartu merah terhadap Paulista.

Diego Costa merasa kritik dan hujatan orang-orang kepadanya itu mengingatkannya pada perlakuan yang pernah diterima Suarez ketika masih berseragam Liverpool. Seperti diketahui, Suarez — yang kini telah pindah ke Barcelona — sempat menjadi public enemy di Inggris karena terlibat dalam beberapa kasus, seperti masalah rasisme dengan Patrice Evra hingga insiden gigitan kepada Branislav Ivanovic.

Baca Juga:

Drawgen Klopp’, Julukan Baru Supporter Liverpool Untuk Klopp

Boneka Nazi Mirip Wajahnya, Schweinsteiger Tuntuk Pabrik Boneka China

Van Gaal : Jadwal Liga Inggris Kejam!

Ramsey Alami Cedera, Wenger Tuduh Wales Jadi Penyebabnya