Penalti Pjanic Antarkan Juventus ke Final - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 22 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Penalti Pjanic Antarkan Juventus ke Final

Penalti Pjanic Antarkan Juventus ke Final

Turin- Miralem Pjanic sukes antarkan Juventus kefase Final hingga 18 kali. Juventus menang tipis menghadapi Atalanta dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang Miralem Pjanic.

Laga leg-2 dalam lancutan Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu malam. Juventus menyimpan beberapa pemain inti untuk menjamu Atalanta.

Peluang emas baru terjadi ditengah babak. Tendangan bebas apik Pjanic mengarah kearah pojok gawang, Matuidi yang berada diposisi bola melewatkan kesempatan untuk mencetak gol dimenit 16.

Juventus kembali mendapatkan peluang, umpan pendek Mandzukic, Marchisio, dan Sandro memberikan ruang penyerangan. Mandzukic yang berhasil menggocek dua bek lawan gagal mencploskan bola dimenit 35.

Seusai turun minum, kesalahan bek Atalanta dalam membuang bola bisa dicuri Marchisio. Tendangan plesingnya masih belum mengarah tepat sasaran dimenit 60.

Serangan balik mematikan dipragakan Atalanta. Gomez yang berhasil lolos offside menembak bola dari tengah, dia memanfaatkan Buffon yang keluar dari sarangnya. Sayang tembakannya membentur mistar gawang dimenit 64.

Kreasi serangan Douglas Costa yang mengandalkan serangan balik masih tak berbuah gol. Tendangan plesing kerasnya membentur tiang pojok kiri gawang Atalanta dimenit 67.

Malapetaka terjadi saat Gianluca Mancini membuat pelanggaran kepada Matuidi. Pjanic yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan. Tendangan keras kearah tengah dapat mengecoh Berisha. Gol 1-0 dimenit 75.

Gol yang terjadi membuat Juventus bermain aman, mereka hanya melakukan ball possesion hingga peluit akhir ditiupkan.

Dengan Kemenangan ini Juventus melaju kefinal Coppa Italia. Juve menang dengan aggregat 2-0, kini Si Nyonya Tua tinggal menunggu hasil pertandingan antara Lazio dan AC Milan yang akan menjadi lawan mereka Di Olimpico untuk merebutkan trofi Coppa Italia.