Viral - Akun Twitter Pemain Arsenal Ini Hina Dele Alli
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 19 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Viral - Akun Twitter Pemain Arsenal Ini Hina Dele Alli

Viral – Akun Twitter Pemain Arsenal Hina Dele Alli

Pemain muda Arsenal Reiss Nelson membuat sebuah hujatan di akun twitternya yang ditujukan kepada Dele Alli. Dele Alli dicibir oleh pemain Arsenal tersebut saat Alli membela Tottenham Hotsput melawan Juventus di ajang Liga Champions.

Leg kedua babak Liga Champions tersebut dimenangkan oleh Juventus yang memastikan lolos ke babak 8 besar. Alli memang pernah ada skandal tentang video asusila hanya beberapa detik saja pada bulan lalu.

Kejadian ini tadi bermula pada saat jeda babak pertama Tottenham vs Juventus. Sebuah akun olahraga atas nama Football Battles beberapa pendapat kepada warga netizen tentang jalannya babak pertama.

Viral - Akun Twitter Pemain Arsenal Ini Hina Dele Alli

Viral – Akun Twitter Pemain Arsenal Ini Hina Dele Alli

Namun akun Reiss Nelson menjawab sebuah komentar yang tidak terpuji. Akun Reiss Nelson berkomentar dengan kata -Suck My D*ck- . Banyak beberapa netizen yang menyayangkan kejadian tersebut dan mengecam komentar pemain muda Arsenal tersebut.

Seharusnya sesama pemain bola harus menjalin sesama respect walaupun bukan rekan setimnya, untuk apa olahraga hanya menjadi sebuah hal negatif. Tak lama setelah kejadian tersebut, komentar menghina Dele Alli tersebut telah menghilang karena sudah dihapus.

Pada akhirnya akun Nelson memberikan klarifikasi bahwa akun officialnya tersebut baru saja di hack oleh orang yang tidak diketahuinya. Isi tweetnya yaitu, Maaf jika tweet sebelumnya menyinggung sebelumnya, twitter saya baru saja diretas dan saya baru saja mendapatkannya kembali. Kepada si hacker, kamu bisa saja membunuhku.