Pemain Anyar Persebaya Ini Yang Membuat Khawatir PSMS Medan - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 21 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Pemain Anyar Persebaya Ini Yang Membuat Khawatir PSMS Medan

Jelang laga 8 besar Piala Presiden 2018, PSMS Medan akan bertemu klub kuat Jawa Timur yang baru naik kasta ke Liga 1. Yaitu Persebaya Surabaya, klub kebanggaan arek arek Surabaya ini akan menjalani babak 8 besar melawan PSMS Medan. Dan tak sedikit arek arek Suroboyo yang akan datang ke Solo untuk mendukung klub kebanggaannya tersebut. Dalam artikel ini kita akan membahas yang patut di khawatirkan oleh PSMS Medan, yaitu pemain anyar Persebaya. Pemain itu sudah tidak asing bagi sepakbola tanah air, serta banyak klub yang pernah dibelanya.

Pemain Anyar Persebaya Ini Yang Membuat Khawatir PSMS Medan

Pemain Anyar Persebaya Ini Yang Membuat Khawatir PSMS Medan

Kekuatan Persebaya semakin hari semakin meningkat, kekompakan tim pun semakin solid berkat pelatih kepalanya Angel Alfredo Vera. Pelatih asal Brazilm membuat Bajol Ijo tidak bisa dianggap sebelah mata walaupun baru promosi di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Dan yang patut diwaspadai adalah pemain anyar Persebaya Robertino Pugliara. Gelandang cerdik nan cerdas ini semakin menambah kekuatan Persebaya di lini tengah. Djajang Nurjaman pun sangat mewaspadai pemain tengah ini. Pemain yang kemampuannya diatas rata rata ini bisa menjadi boomerang bagi PSMS medan.

Pertemuan dengan Persebaya nanti saya pikir harus waspada karena Persebaya sekarang sudah berbeda. Materi pemainnya berbeda, ada beberapa mantan pemain Persipura, Fery Pahabol, Ruben Sanadi, Nelson Alom dan banyak lagi. Saya lihat tadi juga ada Robertino Pugliara, kemudian bek tangguh Otavio Dutra. Dengan tambahan seperti itu Persebaya akan semakin kuat. Dan dimana ia bisa mengalahkan raksasa Liga 1 Madura United, ucap Djajang Nurjaman kepada media.