Pelayan Hingga Model Panas, Mengaku Pernah Jadi selingkuhan Courtois - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 20 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Pelayan Hingga Model Panas, Mengaku Pernah Jadi selingkuhan Courtois

Portalgoal.com – Penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois sedang diterpa kabar tak sedap soal kisah asmaranya dengan Marta Dominguez, Seperti banyak dikabarkan media inggris ada sebuah pengakuan mengejutkan dari seorang model, yang mengaku menjadi selingkuhan pria asal belgia ini.

Emily Vanhoutte model panas asal Belgia inilah  yang membuat pengakuan mengejutkan tersebut. Vahoutte, yang merupakan peserta kontes kecantikan Miss Belgium, mengatakan bahwa dia memulai hubungan terlarang itu dengan Courtois sebelum sang penjaga gawang membela timnas Belgia pada Piala Dunia di Brasil musim panas tahun lalu.

Vahoutte yang kini masih berumur 20 tahun bersedia menjalin hubungan dengan Courtois karena mengira dia  belum memiliki pasangan. “Saya pikir ia masih sendiri,” ujar Vanhoutte. “Saya tak akan melakukan apapun untuk mulai berselingkuh dengan seorang pria yang telah membohongi pasangannya. Saya tak tahu ia punya pacar dan menikmati hubungan ganda ini,” tambahnya.

Ya, Hal semacam ini bukan kali pertama bagi Courtois . Pada Oktober tahun lalu, mantan penjaga gawang Atletico Madrid ini berhubungan dengan seorang pelayan tapas (makanan asli Spanyol) berusia 25 tahun, Jeny Sanchez. Lagi-lagi, perselingkuhan tersebut diawali dengan pertemuan secara online.