Pelatih Persib Mario Gomez Sebut Liga 1 Lebih Seru Ketimbang La Liga
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 26 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Mario Gomez Pelatih Persib Sebut Liga 1 Lebih Seru Ketimbang La Liga

Pelatih Persib Mario Gomez Sebut Liga 1 Lebih Seru Ketimbang La Liga

Pelatih Persib Mario Gomez sedikit menilai tentang Liga 1 yang akan menjadi pr tersendiri saat menukangi Persib. Pandangannya pun tak main main, ia menilai bahwa Liga 1 lebih seru ketimbang di Spanyol yaitu La Liga. Kalian pasti tahu La Liga dihuni klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Sevilla, Valencia dan yang lain lain.

La Liga juga ada pemain hebat dan “gila” seperti Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Entah apa yang membuat Mario Gomez berpendapat seperti itu. Karena persaingan La Liga sekarang juga masih tergantung dari performa Barcelona. Apakah sanggup tetap menjaga persaingan dengan Atletico Madrid yang sekarang berselisih 8 point.

Pelatih Persib Mario Gomez Sebut Liga 1 Lebih Seru Ketimbang La Liga

Pelatih Persib Mario Gomez Sebut Liga 1 Lebih Seru Ketimbang La Liga

Namun Mario Gomez memberikan alasan tentang pendapatnya itu. Gomez mempunyai alasan bahwa tim tim di Indonesia memiliki kemampuan atau kekuatan sama rata. Tidak terbanding balik dengan klub di La Liga seperti Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid yang selalu menguasai papan atas.

Di Liga 1 memang selalu mendatangkan kejutan di setiap pertandingan, alhasil hasil pertandingan pun sulit di prediksi. Liga 1 sendiri akan kick off pada 23 Maret 2018. PT Liga Indonesia Baru sudah mengkonfirmasi tentang jadwal dan laga pembuka yang akan tersaji di Stadion Gelora Bung Karno.

Saya rasa disini semua tim mempunyai tim yang kualitasnya sama rata. Mereka bisa menang dan saling mengalahkan. Ini tentu berbeda jika saya ambil contoh, misalnya La Liga. Dimana Real Madrid dan Barcelona masih terlalu kuat bagi tim timnya yang lain di La Liga, ucap Pelatih Persib Mario Gomez.

Dilansir dari Persib Official, Mario Gomez sudah merasakan ketatnya kompetisi di Indonesia saat mengikuti ajang Piala Presiden 2018 bersama Persib. Persib pun harus gagal lolos ke babak selanjutnya karena di grup ada PSM, PSMS serta Sriwijaya FC.