Pelatih Persib Ingin 4 Pemain Lagi - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 23 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Pelatih Persib Ingin 4 Pemain Lagi

Pelatih Persib Ingin 4 Pemain Lagi

Liga 1 akan semakin dekat ke jalur start. Para klub klub yang ikut andil di ajang terbesar sepakbola Indonesia semakin sibuk untuk mengatur komposisi pemain serta memburu pemain. Memantapkan strategi pelatih dan beradaptasinya pemain baru akan menjadi pr tambahan. Contohnya adalah klub besar Persib Bandung. Persib akhir akhir ini memberi pernyataan lewat pelatihnya Mario Gomez bahwa masih butuh 4 pemain lagi. 4 pemain itu adalah posisi yang cukup berpengaruh bagi permainan tim, seperti contoh striker.

Pelatih Persib Ingin 4 Pemain Lagi

Pelatih Persib Ingin 4 Pemain Lagi

Akhir akhir ini pelatih asal Argentina ini mengungkapan alasan kenapa ia masih menginginkan 4 pemain lagi. Ia beralasan bahwa kompetisi 2018 akan ada beberapa banyak pertandingan. Komposisi tim adalah faktor utama untuk Persib dalam mengarungi musim 2018 di Liga 1. Kami membutuhkan banyak pemain, karena kompetisi ini akan berjalan sangat panjang. Selain ada Liga 1, kami juga bermain di Piala Indonesia, ucap Mario Gomez kepada situs resmi Persib.

Batasnya stok striker pemain lokal, jadi mungkin akan menambah striker asing. Karena tidak bisa lagi menemukan striker lokal sesuai kriteria, itupun juga yang masih belum mempunyai klub, imbuhnya. Mario Gomez pun berbicara kepada pihak management bahwa membutuhkan striker, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh pun masih butuh senior untuk berada di lini depan Persib. Gomez pun menunggu keputusan management soal dia membutuhkan striker asing untuk Persib.