Maurizio Sarri, Pelatih Napoli Marah Marah Kepada Wartawan
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 15 November 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Pelatih Napoli Marah Marah Kepada Wartawan

Pelatih Napoli Marah Marah Kepada Wartawan

Hasil kurang memuaskan kembali didapat Napoli dalam ajang Serie A kemarin malam. Saat bertandang ke markas Inter Milan mereka harus puas bermain imbang 0 – 0. Hal itu membuat pelatih Napoli geram karena persaingan juara dengan Juventus semakin jauh.

Juventus yang sekarang mengoleksi 71 point unggul 1 point dari Napoli, Juventus juga masih unggul 1 pertandingan. Maurizio Sarri selaku pelatih Napoli pun menunjukkan sifat geramnya saat konferensi pers setelah pertandingan selesai antara Inter Milan vs Napoli. Ia pun meninggalkan konferensi pers saat acara belum selesai.

Pelatih Napoli Marah Marah Kepada Wartawan

Pelatih Napoli Marah Marah Kepada Wartawan

Ternyata yang membuat Sarri marah adalah karena wartawan terus menanyakan Juventus kepadanya. Hal itu membuat ia semakin frustasi karena hasil yang di dapat pada pertandingan tadi hanya 1 point. Terlebih lagi Napoli tergusur dari puncak klasemen setelah lama berada di posisi 1.

Jika Juventus berhasil memenangkan sisa pertandingan maka mereka hanya bisa mengucapkan selamat. Namun saat ditanya lebih lanjut soal Juventus, pelatih ini berang. Menurutnya pertanyaan soal Juventus adalah pertanyaan di lain waktu.

“Jika Juventus berhasil memenangkan sisa pertandingan di musim ini, maka kami hanya dapat menyelamati mereka. Kami bukan klub terkaya di Italia, kami hanya dapat terus mendorong mereka,” ungkap pelatih Napoli tersebut ke football italia.

“Dan jika anda terus tanya tentang Juventus, saya akan pergi. Karena kami bertanding antara Napoli vs Inter malam ini dan Juventus sama sekali tidak ada urusan dalam hal ini,” imbuh Maurizio Sarri.