Paulo Dybala dan Mauro Icardi Terancam Absen di Piala Dunia 2018
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 22 April 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Paulo Dybala dan Mauro Icardi Terancam Absen di Piala Dunia 2018

Paulo Dybala dan Mauro Icardi Terancam Absen di Piala Dunia 2018

Manchester- Jorge Sampaoli tak akan membawa beberapa striker top untuk Piala Dunia 2018. Pelatih Argentina itu memberi isyarat tak membawa Paulo Dybala dan Mauro Icardi.

Padahal kedua striker yang bermain di Seri A merupakan tertajam dan berada dideretan top skor. Dybala sendiri sudah membantu Juventus untuk memuncaki klasemen  dan membantu Juve di 8 besar Champions League. Dybala mengemas 21 gol dan sumbangan lima assist disemua kompetisi.

Untuk Icardi dia sudah membuat 22 gol dalam 24 pertandingan di Seri A. Icardi sendiri menjadi ujung tombak untuk kembalinya Inter Milan dipeforma terbaiknya.

Namun itu semua bukan jaminan. Paulo Dybala dan Mauro Icardi tidak bisa menjadi pembeda dipertandingan penting. Dibawah arahan Sampaoli, Icardi sudah melakukan tiga pertandingan yang hanya bisa menyumbang satu assist. Begitu pula dengan Dybala yang hanya mengahasilkan satu assist dalam enam pertandinga. Assist Dybala terlihat miris ketika dihasilkan dengan tim sangat lemah, yaitu Singapura.

Peluang Dybala dan Icardi semakin tipis ketika mereka dicoret dalam laga persahabatan. Kedua pemain tak dibawa saat menghadapi Italia dan Spanyol dalam jadwal persahabatan Argentina sebelum terbang ke Rusia.

Ini hal sangat rumit untuk Dybala yang tak bisa mengikuti permainan kami. Entah apakah meredupnya Dybala disebabkan permainan tim atau Tim yang tak mengerti apa yang diinginkan pemain ini. Dalam sisi lain kami harus meningkatkan kekompakan dan membuat tim dalam peforma terbaik. Ucap Sampaoli kepada Soccerway.

Situasi ini sangat mirip dengan Icardi. Penampilannya di Inter Milan sangat terbalik jika dilihat di Argentina. Saya mengharapkan dia lebih bekerja keras untuk mencapai peforma yang baik dan bisa bergabung dengan Argentina. Namun jika saya lihat, dia membutuhkan waktu agak lama. Imbuhnya.

Tak ada kemauan saya mengasingkan mereka. Semua pelatih mutlak mementingkan pertandingan dan hasil akhir. Itu juga yang saya pikirkan untuk di Rusia nanti. Ucap jelas Sampoli.