Pasukan Valencia Sukses Tumbangkan AS Monaco 3-1 | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Pasukan Valencia Sukses Tumbangkan AS Monaco 3-1

Pasukan Valencia Sukses Tumbangkan AS Monaco 3-1

Portalgoal.com – Valencia memulai langkah mereka di babak play-off Liga Champions musim dengan hasil yang sangat memuaskan. Menghadapi AS Monaco, (20/8) dinihari WIB, tim besutan Nuno Espirito Santo itu menang 3-1. Valencia Sukses bikin tumbang pasukan AS Monaco Valancia sukses jebol 3 gol ke gawang AS Monaco.

Pada pertandingan yang berlangsung di Mestalla, Valencia tampil relatif dominan sejak awal. Baru 4 menit berlangsung pertandingan berjalan, mereka sudah unggul 1-0 berkat gol Rodrigo.

Gol bermula dari sebuah umpan silang yang dilepaskan Rodrigo de Paul dari sisi kanan pertahanan Monaco. Umpan De Paul itu kemudian dibelokkan oleh Seofiane Feghouli tepat di depan gawang, sebelum akhirnya disambar oleh Rodrigo.

Unggul 1-0, Valencia beberapa kali mendapatkan peluang di babak pertama. Namun, Valencia berulang kali gagal memanfaatkannya.

Dalam catatan situs resmi UEFA, Valencia punya 9 attempts sepanjang laga, tetapi hanya 3 yang tepat sasaran dan tiga-tiganya berbuah menjadi gol.

Monaco juga memiliki 9 attempts dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Namun, performa apik Matthew Ryan di bawah mistar gawang Valencia menyulitkan tim besutan Leonardo Jardim tersebut.

Ryan setidaknya sukses membuat 3 penyelamatan penting pada laga ini, membuat timnya hanya kebobolan 1 gol pada laga ini.

Satu-satunya gol yang bersarang di gawang Ryan diciptakan oleh Mario Pasalic pada menit ke-49. Gol tersebut tercipta setelah Ruben Vezo gagal menghalau dengan sempurna umpan yang dilepaskan Anthony Martial. Imbasnya, Pasalic dengan leluasa bisa menyambar bola.

Dua gol Valencia lainnya diciptakan oleh Daniel Parejo pada menit ke-59 dan Feghouli pada menit ke-86. Gol Parejo tercipta lewat sepakan dari dalam kotak penalti, setelah memanfaatkan bola yang dibelokkan Pablo Piatti dari sisi kiri.

Empat menit menjelang bubaran, Feghouli memperbesar keunggulan Los Ches lewat sepakan terarah. Ia menyambar bola yang gagal dihalau oleh pertahanan Monaco, menyusul sebuah sepak pojok.

Dengan kemenangan ini, langkah Valencia relatif lebih ringan untuk menghadapi leg II di kandang Monaco pekan depan. Leg II akan berlangsung pada (26/8) dinihari WIB di Stade Louis II

Susunan Pemain:

Valencia: Ryan, Vezo, Mustafi, Gaya, Barragan, Parejo, Perez (Negredo 76), De Paul (Piatti 56), Feghouli, Alcacer (Fuego 66), Rodrigo.

AS Monaco: Subasic, Carvalho, Wallace, Echiejile, Raggi, Fabinho, Silva (El Shaarawy 78), Toulalan, Cavaleiro (Dirar 63), Pasalic (Bahlouli 76), Martial.