Pasukan Bayern Munchen Harus Hargai Keputusan Pep Guardiola | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Pasukan Bayern Munchen Harus Hargai Keputusan Pep Guardiola

Pasukan Bayern Munchen Harus Hargai Keputusan Pep Guardiola

Portalgoal.com Bayern Munchen bisa jadi kecewa dengan keputusan mundur yang di ungkapkan Pep Guardiola. Namun, para pemain di minta tetap tegar dan menghormati apa yang sudah jadi pilihan Pep Guardiola. Pep Guardiola memutuskan mundur dari Bayern Munchen setelah kontraknya habis musim panas nanti. Alasan Pep Guardiola tidak lagi memperpanjang kontraknya adalah dia butuh tantangan baru yakni berkarier di Premier League.

Keputusan yang mana sebenarnya tidak di inginkan oleh kubu Bayern Munchen, dari jajaran petinggi hingga tentunya pemain, mengingat Pep Guardiola sudah membuat tim ini lebih stabil di musim ketiganya. Maka dari itu, sangat di sayangkan ketika Pep Guardiola justru pergi di saat dia sudah menemukan tim yang diinginkannya.

“Pada akhirnya ini adalah keputusannya untuk pergi dan kami semua harus menghormatinya,” ujar winger Bayern, Juan Bernat, kepada TZ seperti dikutip Soccerway.

Dia sudah 2,5 tahun di sini dan kontraknya akan habis akhir musim ini, dan inilah saatnya dia membuat keputusan,” sambungnya.

“Secara pribadi, saya berutang banyak padanya, sebab dialah yang menginginkan saya ada di Bayern Munchen.”

“Tidak ada yang bisa saya lakukan selain memberinya selamat dan berharap kami meraih kesuksesan di akhir musim bersamanya.”

Setelah Pep Guardiola pergi, Bayern Munchen pun mendapat pengganti yang tidak kalah hebatnya dalam diri Carlo Ancelotti, pelatih yang punya 3 gelar Liga Champions.

“Dia tentu juga pelatih hebat yang sudah memberikan La Decima untuk Real Madrid,” paparnya.

“Semua orang tahu dia adalah pelatih top dan dia belum bersama kami. Pep masih jadi pelatih kami dan kami ingin memberinya kado perpisahan yang menyenangkan,” tutupnya.