Parade Rumor Transfer Tim Raksasa | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 29 April 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Screenshot_47

Parade Rumor Transfer Tim Raksasa

portalgoal.com – Berita transfer pemain mulai berhembus ke media, banyak tim tim besar yang menginginkan para pemain bertalenta untuk bergabung di timnya pada transfer mendatang. Mulai pemain muda bertalenta hingga pemain tua yang sudah berpengalaman dan masih dianggap layak untuk menjadi bagian klub yang mengincarnya.

Dari Perancis, Marseille sepertinya ingin mempertajam lini serangnya. Salah satu tim besar di Perancis itu sedang menginginkan bomber Arsenal, Oliver Giroud. Laporan itu diberitakan oleh ‘The Sun’, Giroud sekarang lagi berada di jalan keluar dari tim The Gooners. Dan Marseille siap menebusnya dengan harga yang fantastis, jika Oliver Giroud mau berlabuh di Les Phocéens.

Meskipun pemain Tim Nasional Perancis ini baru saja menandatangani kontrak baru bersama Arsenal sampai 2019, tidak menyurutkan keinginan Rudi García, pelatih Marseille untuk tetap menjadikan Giroud sebagai target utama Olympique de Marseille. ‘The Sun’ menambahkan bahwa Arsenal tidak akan mempersulit langkah Giroud untuk pergi meninggalkan Emirates Stadium.

Beralih ke Premier League, Manchester Biru kembali mencoba untuk mendatangkan bek Tim Nasional Italia. Leonardo Bonucci kembali menjadi target utama City setelah gagal mendapatkan tanda tangannya di transfer musim lalu. Pep Guardiola nampaknya ingin memperbaiki lini tengah pertahanan anak asuhnya, dan mencarikan pasangan yang solid untuk Stones. Sesusai dengan profil yang sudah terpercaya, Manchester City harus merogoh kocek sebesar £47.5 million untuk mendatangkan pemain Juventus itu.

Pindah ke kota London, dua klub yang sering ‘derby london’ kini sedang berebut mendapatkan tanda tangan bek dari Middlesbrough, Ben Gibson. Chelsea dan Spurs mengikuti langkah Manchester City dan Liverpool yang sudah dulu mengincar pemain berumur 24 tahun ini.

Pasalnya Manajer Spurs Mauricio Pochettino sedang mencarikan bek tambahan untuk mendapatkan formasi 3-4-3 yang pas. Saat ini Spurs memiliki Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld, dan kini bertekat untuk mendatangkan Gibson. Namun, tim rival Chelsea juga sedang terpesona dengan permainan bek muda bertalenta ini. Ben Gibson sudah membantu Middlesbrough menjadi tim dengan pertahanan yang baik.

Dari Liga Primera Spanyol, Setelah berhasil menjadikan Neymar pemain besar, kini Barcelona kembali mewujudkan pemain pemain muda Brasil untuk berpentas di panggung Eropa. Wonderkid Brasil, Vinicius Junior menjadi target Barcelona untuk menjadikan pemain muda ini semakin dikenal di kancah Eropa.

Beralih ke berita pelatih baru, Brendan Rodgers menandatangani kontrak baru jangka panjang bersama Celtic setelah debut yang impressif di awal masa kepelatihannya di tim tersebut.