P Odemwingie Cetak Gol Perdana Bersama MU | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 13 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
072781800_1487569063-IMG-20170220-WA0002

P Odemwingie Cetak Gol Perdana Bersama MU

portalgoal.com – Pada lanjutan awal laga ‘GoJek Traveloka Liga 1’ Minggu (16/4), Madura United berhasil mengalahkan tim asal Bali, Bali United. Dengan kepercayaan tinggi, MU mendapatkan suntikan semangat penuh oleh supporter di publik sendiri. Odemwingie mencatatkan gol perdananya bersama Madura United. Dengan kemenangan 2-0, MU berhasil berada di peringkat 2 klasemen sementara.

Bermain di depan pendukungnya membuat Madura United tampil menekan sejak menit awal. Mereka terus menerus melakukan serangan ke jantung pertahanan Bali United lewat Slamet Nurcahyo dan Bayu Gatra.

Sementara Bali United tampil tenang, meski turun mendapatkan tekanan. Skuat asuhan Hans Peter Schaller tersebut selalu dapat menahan gempuran Madura United, lewat barisan belakangnya yang tampil solid.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu datang buat Madura United. Pada menit ke-33 Bayu Gatra memecah kebuntuan untuk timnya lewat tendangan jarak dekat yang tak mampu diantisipasi penjaga gawang Bali United, I Made Wardana.

Skor 1-0 menjadi akhir dari paruh babak pertama usai. Memasuki babak kedua Bali United melakukan sedikit perubahan dengan menarik keluar Samsul Pelu dan memasukkan Fadil Sausu. Keputusan ini dilakukan untuk menambah kekuatan lini tengah tim.

Pada menit ke-54  Guy Junior hampir saja menambah keunggulan buat Madura United. Sayangnya, sundulan Guy memanfaatkan umpan terukur yang dilepaskan Bayu. Tak lama kemudian Peter Odemwingie menggantikan Guy. Bahkan di menit 74 Odemwingie berhasil mencetak gol perdananya. Gol ini tercipta lewat titik putih.

Skor akhir 2-0 menjadi hasil akhir pada laga ini. Pemain Marquee Player MU berhasil menaklukkan pertandingan perdana tim ini.