Nomor Punggung Spesial Fernando Torres | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 11 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Nomor Punggung Spesial Fernando Torres

Nomor Punggung Spesial Fernando Torres

Portalgoal.comFernando Torres, Striker Atletico Madrid merasa sangat bangga kembali mengenakan seragam bernomor punggung 9. Dia pun mencanangkan target tinggi dengan kostum tersebut.

Fernando Torres sempat mengenakan nomor punggung 9 ketika mengawali kariernya bersama Atletico Madrid. Tradisi tersebut berlanjut ketika pemain berkebangsaan Spanyol ini hijrah ke Liverpool, Chelsea, dan AC Milan.

Akan tetapi, dia terpaksa mengenakan nomor punggung 19 karena angka favoritnya sudah digunakan Mario Mandzukic. Baru setelah Mario Mandzukic pindah ke Juventus pada musim panas 2015, nomor 9 dilimpahkan ke Fernando Torres.

“Saya berterima kasih banyak atas kesempatan mengenakan nomor yang pernah Saya kenakan bertahun-tahun. Musim ini terasa spesial untuk Saya,” ucap Fernando Torres.

Fernando Torres masih merasa ada yang kurang dalam kariernya. Pasalnya, dia belum pernah memenangi gelar liga bersama klub yang dibelanya.

“Sebuah hal spesial bila aku meraihnya bersama Atletico Madrid. Saya akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk merealisasikannya,” tambah striker berusia 31 tahun ini.