Noda Leganes untuk Madrid di Ajang Copa del Rey | portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Februari 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Noda Leganes untuk Madrid di Ajang Copa del Rey

Noda Leganes untuk Madrid di Ajang Copa del Rey

Madrid- Leganes membuat kejutan dalam depalapan besar Copa Del Rey. El Real yang menjadi tuan rumah dibungkam dihadapan fansnya.

Leganes berhak maju ke semifinal menemani Sevilla dengan keunggulan 1-2 kamis pagi tadi. Dengan agregat 2-2 Leganes diuntungkan dengan gol tandang pada leg kedua.

Dihadapan publik Santiago Bernabeu bintang seperti CR7 dan Bale tidak masuk dalam skuad. Komposisi penyerang hanya diisi Benzema yabng ditemani Lucas Vazquez dan Asensio.

Dimenit awal babak pertama Leganes mengambil inisiatif menyerang dan mendapatkan free kick. Beauvue yang menjadi eksekutor nyaris membuat gol lewat tendangan yang membentur mistar gawang.

Kali ini Brasanac juga inginkan menyamakan agregat tim tamu dengan lesakan kencang yang masih bisa dihalau dengan baik oleh Casilla.

Seperti biasa El Real yang menguasai penguasaan bola, Akan tetapi efisien penyerangan mereka kalah dengan leganes yang mampu unggul dimenit 31 yang dihasilkan Eraso lewat shoot kerasnya yang membobol gawang Casila.

Peluang emas didapatkan Benzema didepan gawang setelah umpanan ciamik Isco tak bisa dimanfaatkan dan membuat skor masih tetap.

Beauvue hampir saja memperlebar skor, namun tendangan akrobatik yang bebas masih melebar sedikit diarah kanan gawang Casilla.

Madrid yang mendapatkan suntikan moral sehabis turun minum langsung menyamakan kedudukan lewat gol Karim Benzema. Gol terjadi hasil dari umpan terobos yang di chip yang sangat dilakukan dengan dingin dimenit 47.

Pada menit 55 kubu Santiago Bernabeu saat Gabriel membuat tim tuan rumah tertinggal 1-2. Eraso menjadi bintang lapangan setelah memberikan asisst tendangan pojok yang berhasil dimanfaatkan dengan sundulan Gabriel.

Anak asuh Zidane langsung menyerang habis-habisan dan mendapatkan peluang dari Benzema yang bisa dihalau Champagne. Selang beberapa menit kemudian Borja menyundul umpan silang Vazquez yang sayang masih melebar di menit 82.

Kapten Sergio Ramos juga mendapatkan peluang emas. Namun lagi-lagi kiper Champagne berhasil mementahkan peluang tuan rumah di menit 88.

Upaya serangan yang terus dilancarkan tak merubah papan skor. Kubu Madrid tertunduk malu di Santiago Bernabeu dan mereka tereleminasi di persaingan Copa Del Rey.