Nike Motion Blur Pack – Kembalinya Kenangan Indah Euro 2012 | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 18 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
nike-motion-blur-pack

Nike Motion Blur Pack – Kembalinya Kenangan Indah Euro 2012

Portalgoal.com – Melakukan remake sepatu sepakbola jelas bukan perkara mudah. Terlebih, para produsen peralatan olahraga atau apparel selalu bersaing sepanjang waktu dengan memunculkan sepatu model terbaru berikut teknologi, desain, dan warna yang juga serbabaru.

Beruntung, Nike berhasil membuat remake menawan dalam koleksi sepatu sepakbola yang diberi nama Motion Blur Pack. Koleksi ini bukan cuma menyajikan warna baru, namun juga menghadirkan nostalgia terhadap koleksi ikonik mereka di Euro 2012 yang bernama Clash Pack.

Ya, Motion Blur Pack meminjam warna-warna sepatu dari Clash Pack yang sangat mendominasi Euro 2012. Ini berkat pembagian dua warna secara kontras: warna terang di bagian belakang sepatu dan warna putih di bagian depan.

germany-portugal-european-championship-2012-sami-khedira-jerome-boateng-cristiano-ronaldo

germany-portugal-european-championship-2012-sami-khedira-jerome-boateng-cristiano-ronaldo

Boleh diblang Clash Pack adalah koleksi sepatu sepakbola terbaik dalam hal mencuri perhatian di atas lapangan. Berkat kombinasi warna sepatu yang unik, penonton di stadion maupun pemirsa di televisi bisa langsung membedakan mana pemain yang mengenakan sepatu Nike dan mana yang tidak.

Kehadiran Clash Pack jelas menambah semarak turnamen yang digelar di Polandia dan Ukraina tersebut dan kini Nike mencoba mengangkat kembali kenangan manis itu ke dalam koleksi Motion Blur Pack.

Nike membagi warna sepatu Motion Blur Pack ke dalam dua warna, seperti pada Clash Pack, hanya saja terdapat beberapa perbedaan minor. Ada sentuhan gradasi untuk Mercurial dan Magista, serta warna yang lebih terang pada Hypervenom dan Magista.

Keempat silo tersebut memiliki warna-warna yang berbeda tapi senada. Mercurial tampil menonojol lewat kombinasi warna “White/Race Pink”Hypervenom memakai warna “Photo Blue/White”, Magista menggunakan warna “White/Volt”dan Tiempo yang berbalut warna “White/Electro Green”.

Mungkin Anda sudah melihat sepatu dua warna ini beraksi di lapangan karena sejumlah bintang sepakbola dunia sudah mengenakannya sejak akhir musim 2016/17, misalnya Antonio Rudiger di Piala Konfederasi lalu. Nike Motion Blur Pack juga masih banyak beredar dalam periode pramusim ini.

Koleksi Nike Motion Blur Pack sudah tersedia di seluruh gerai Nike di Indonesia. Nah, salah satunya dapat Anda miliki dalam kuis yang akan kami terbitkan, Jumat (14/7) malam ini. Nantikan!

 

By Portalgoal.com