Neymar JR Minta PSG Untuk Datangkan Striker Spanyol Ini - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 20 Juni 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Neymar JR Minta PSG Untuk Datangkan Striker Spanyol Ini

Neymar JR Minta PSG Untuk Datangkan Striker Spanyol Ini

Pemain termahal di dunia asal Brazil, Neymar JR meminta kepada pihak PSG untuk mendatangkan striker asal Spanyol. Pemain itu adalah pemain Chelsea Alvaro Morata menurut Don Balon. Mungkin hubungan Neymar dan Edinson Cavani yang dikabarkan semakin memburuk membuat ada rumor seperti itu. Dan Neymar pun memutuskan bahwa Morata adalah pemain yang pas untuk melengkapi trionya bersama dengan Kylian Mbappe. Untuk PSG sendiri mungkin takkan segan melepas Cavani di bursa transfer demi mendapatkan Alvaro Morata.

Neymar JR Minta PSG Untuk Datangkan Striker Spanyol Ini

Neymar JR Minta PSG Untuk Datangkan Striker Spanyol Ini

Neymar yang dihadirkan PSG dari Barcelona seharga 222 juta euro saat musim panas ini memiliki kekuatan besar berada di klub PSG. Walaupun Neymar sering membuat ulah beberapa kali di lapangan, termasuk drama insiden sportivitas palsu yang dalam waktu dekat ini membuat heboh media, eks Barcelona ini selalu mendapat pembelaan dari pihak klub. Saat di Barcelona memang ia mempunyai hubungan harmonis dengan duetnya, yaitu pemain alien seperti Lionel Messi serta striker tajam Luis Suarez.

Pemain dambaan Brazil ini saat membela beberapa pertandingan sempat cekcok dengan Striker Uruguay yaitu Cavani. Mereka pun meributkan hal sepele yaitu mengambil tendanga penalti saat jumpa dengan Lyon. Untuk Morata sendiri, ia sedang dikritik habis habisan oleh media Inggris ataupun pendukung Chelsea karena performanya dalam mencetak gol terus menurun. Meskipun Morata sekarang sedang dilanda cidera, ia tetap mempunyai tanggung jawab besar saat didatangkan dari Real Madrid.