Neymar Akan Siap untuk Laga Pertama Piala Dunia 2018
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 24 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Neymar Akan Siap untuk Laga Pertama Piala Dunia 2018

Neymar Akan Siap untuk Laga Pertama Piala Dunia 2018

Paris-Pemain termahal PSG sedang mengalami cidera parah dikaki kanannya. Akan tetapi, Neymar akan siap mengikuti ajang Piala Dunia 2018 dirusia nanti.

Dengan cidera tulang metatarsal yang dialami dikaki kanannya, dia harus menepi selama dua bulan untuk pemulihan. Sang pemain akan sia pada laga pertama yang akan dimainkan Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Neymar diyakini akan masuk line up saat melawan Swiss di Rostov Arena. Pelatih fisik Brasil, Fabio Mahseredjian, menilai cidera akan mempengaruhi perkembangan pemain, Namun dia pastikan Neymar akan memperkuat dilaga pertama nanti.

Dia mempunyai pelatih fisik dan fisioterapis yang sangat memperhatikan dirinya. Saya meyakini dia akan bermain dipertandingan pertama Brasil di Piala Dunia 2018. Ujar Fabio Mahseredjian kepada Soccerway.

Kedua, dia bukanlah pemain yang cepat gemuk. badannya tak akan cepat naik dengan mudah.

Ketiga, dia mempunyai keinginan yang sangat kuat. dia muda dan itu menjadi kunci agar dia cepat bergabung untuk Timnas Brasil nanti dan memainkan laga pertamanya.

Dia pasti akan datang dengan kondisi fisik dan mental yang sangat baik. Semua itu akan bagus buat dia, Neymar akan mendapatkan bebas banyak pertandingan dan akan menjadikan pemain yang luar biasa. Imbuhnya.