Nasri Kecam Aksi Pura-pura Vardy | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 22 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
samir-nasri

Nasri Kecam Aksi Pura-pura Vardy

Samir Nasri menyebut Jamie Vardy sebagai pemain yang melakukan tindakan curang, usai striker Leicester City itu berulah hingga membuat bintang Sevilla mendapat kartu merah di leg kedua babak 16 besar Liga Champions kemarin.

Gol dari Wes Morgan dan Marc Albrighton memastikan The Foxes masuk babak delapan besar untuk pertama kalinya dalam sejarah, dan Nasri menerima kartu merah di babak kedua usai bentrok dengan Vardy.

Pemain Inggris itu sempat mendorong Nasri yang tidak menguasai bola, hingga mantan pemain Arsenal itu bereaksi dan mengarahkan kepalanya ke Vardy hingga akhirnya diusir wasit.

Namun demikian, Nasri menyebut Vardy sudah melakukan tindakan pengecut dengan berpura-pura terjatuh.

nasri-vardy

“Dia tidak mengatakan apapun, namun ia memainkannya dengan baik. Kami saling bertatap muka dan ia kemudian terjatuh. Saya pikir pemain Inggris lebih kuat dari itu. Dia yang lebih dulu menghampiri saya, dan dia kemudian terjatuh,” tutur Nasri menurut Goal International.

“Saya tidak menyentuhnya, saya tidak melakukan apapun dengan kepala saya. Dia terjatuh, dan kemudian wasit memberi saya kartu kuning. Bagi saya, dia sudah berbuat curang, media Inggris akan menyebut dia demikian.”

“Mereka menang 2-0, bermain seperti pria. Menang. Anda tidak lebih baik dari kami namun anda menang 2-0 dan akan lolos, bermain saja. Anda sudah lolos, anda pemain Internasional, tidak perlu melakukan itu.”