Bertemu Nanti Malam, Chiellini Beri Pernyataan Tentang Harry Kane | portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Februari 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Nanti Malam Berduel, Chiellini Beri Pernyataan Tentang Harry Kane

Bertemu Nanti Malam, Chiellini Beri Pernyataan Tentang Harry Kane

Bek tangguh Juventus Giorgio Chiellini akan bertemu striker kuat nan tajam. Pemain berusia 33 tahun ini akan bertemu Harry Kane dalam 16 besar Liga Champions Juventus kontra Tottenham. Chiellini pun melayangkan pujian kepada striker andalan Timnas Inggris itu. Harry Kane memang penampilannya lagi impresif di Premier League bersama Tottenham. Kane sudah mencetak 23 gol dalam 27 pekan yang dijalaninya di Premier League. Ia hanya selisih 1 gol lebih unggul dari Mohamed Salah dari Liverpool.

Nanti Malam Berduel, Chiellini Beri Pernyataan Tentang Harry Kane

Nanti Malam Berduel, Chiellini Beri Pernyataan Tentang Harry Kane

Kembali kepada Chiellini, ia memberi pernyataan bahwa Kane sudah sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pernyataan tersebut dibuat karena Kane performanya selalu menanjak dan stabil dalam setiap musimnya bersama Tottenham. Harry Kane sudah sejajar dengan pemain elit top Eropa saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir ini, ia sudah mencetak gol gol. Kane sudah berada di level hebatnya saat ini, ucap Chiellini pada sportskeeda.

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar. Harry Kane sudah sejajar diantara pemain pemain tersebut dan ia tak tergantikan. Tapi saya sendiri yakin bahwa Tottenham akan melakukan apapun untuk membuat Kane menetap disitu, imbuh Chiellini kepada awak media. Performa Kane yang menanjak membuat klub sebesar Real Madrid pun ingin menggunakan jasa pemain Inggris ini. Real Madrid sekarang membutuhkan striker haus gol, performa strikernya Benzema semakin menurun akhir akhir ini.