Musim Belum Lama Berakhir, Herrera Sudah Fokus Piala Super Eropa Kontra Real Madrid - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
ander-herrera-manchester-united_

Musim Belum Lama Berakhir, Herrera Sudah Fokus Piala Super Eropa Kontra Real Madrid

Portalgoal.com – Gelandang Manchester United, Ander Herrera sudah menatap pertandingan Piala Super UEFA melawan Real Madrid, untuk meneruskan momentum bagus skuat Setan Merah di tahun 2017.

Pasukan Jose Mourinho berhasil memenangkan Piala Liga sebelum menyelesaikan musim dengan kemenangan 2-0 atas Ajax Amsterdam di final Liga Europa. Hasil itu membuat tahun 2017 mereka berjalan dengan memuaskan hingga saat ini, dan mereka pun berhasil mengklaim satu tempat di Liga Champions musim depan.

Tapi Herrera telah mengalihkan perhatiannya ke pertandingan pada 8 Agustus, saat mereka menghadapi pemenang Liga Champions, Real Madrid, di Skopje.

“Kami sudah memikirkan Piala Super Eropa. Sepakbola adalah tentang piala, bukan? Tentang mencapai tujuan. Sekarang kami akan bermain di Liga Champions. Kami juga telah mendapatkan tiga piala: Piala Liga, Community Shield dan Liga Europa,” ujar Herrera.

“Pada awal musim, kami berbicara tentang hal itu, manajer mengatakan bahwa dia datang ke Manchester United untuk memenangkan piala dan dia telah melakukannya. Musim pertama, tiga piala,” tambahnya.

ander herrera

ander herrera

Herrera dinobatkan sebagai pemain terbaik Manchester United musim ini setelah bermain dengan mengesankan di bawah Mourinho, di mana ia berperan penting di lini tengah dengan total 50 penampilan.

“Saya tahu di awal musim bahwa saya bisa menjadi pemain penting bagi tim, saya bertemu dengan dia dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan menjadi penting. Saya tahu sulit bermain di klub besar seperti Manchester United sebagai seorang gelandang serang. Jadi saya pikir saya harus menambahkan sesuatu ke permainan saya. Saya harus memberi lebih banyak pilihan kepada manajer. Kami berdua sepakat,” lanjut Herrera.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan bermain terkadang dengan peran yang berbeda dalam tim. Dia mengatakan kepada saya bawha kadang-kadang saya akan bermain lebih bertahan dan dalam pertandingan lainnya dia akan menginginkan saya bermain lebih maju. Aku mengatakan kepadanya bahwa akan bermain di manapun. Dia ingin saya bermain dan saya akan memberikan yang terbaik. Kami merasakan sepak bola dengan cara yang sama,” pungkasnya.

 

By Portalgoal.com