Muller Mengaku Tak Tergoda Dengan Keistimewaan Liga Inggris | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 11 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Muller ke Liga Inggris 2016

Muller Mengaku Tak Tergoda Dengan Keistimewaan Liga Inggris

Berita Bola, Portalgoal.com – Striker Andalan Bayern Muenchen, Thomas Muller megaskan jika dirinya sama sekali tak tergoda dengan keistimewaan Liga Inggris.

Muller yang santer dikabarkan bakal berlabuh ke Manchester United menilai Liga inggris memang sangat menjanjikan dari segi finansial, namun pria asal jerman tersebut mengatakan jika hal tersebut tak membuat dirinya berpikiran untuk meninggalkan Bayern Munchen.

Ketika ditanya kenapa dirinya lebih memilih bayern, Muller menilai Die Roten mempunyai beberapa hal yang tidak bisa ditandingi klub-klub lainnya, bahkan oleh para kontestan EPL.

“Ini [kontrak baru] menjadi sinyal bahwa Anda tidak lantas meninggalkan FC Bayern begitu saja ketika Inggris menawarkan banyak dengan uang hak siar TV, Ini [kontrak baru] menjadi sinyal bahwa Anda tidak lantas meninggalkan FC Bayern begitu saja ketika Inggris menawarkan banyak dengan uang hak siar TV.” Ujar Muller.

Penyerang serbabisa Jerman itu diketahui menjadi bidikan Manchester United, tetapi harapan Louis van Gaal untuk mengangkut Muller ke Old Trafford pupus setelah si pemain meneken kontrak baru sampai 2021, dan memastikannya tidak akan mengikuti jejak Pep Guardiola hijrah ke Inggris pada musim panas.

Baca Juga: