Mourinho Tak Terima Jika Terus Dikritik Media Inggris - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 22 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
mourinho kesal 2016

Mourinho Tak Terima Jika Terus Dikritik Media Inggris

Berita Bola, Portalgoal – Manajer Chelsea Jose Mourinho merasa tak terima dengan sikap media inggris yang dianggapnya tak menghormatinya karena terus mengkritik kinerjanya bersama Chelsea.

Merasa terus dipojokan Mourinho akhirnya mengecam apa yang dilakukan media inggris terhadap dirinya, Kecaman pelatih berusia 52 tahun itu dlontarkan saat jumpa pers jelang Chelsea menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Saat itu, Mourinho diminta memberikan tanggapan mengenai beredarnya rekaman video oleh salah seorang remaja di Knightbridge, London Barat belum lama ini. Di mana dalam rekaman tersebut Mourinho tampak mendorong sang remaja yang hendak mengabadikan dirinya melalui kamera handphone.

Hal tersebut kontan ditolak mentah-mentah oleh sang manajer asal Portugal dan justru mengatakan bahwa media tidak berhak untuk mempublikasi tentang hal-hal yang tidak berkaitan dengan kariernya di dunia sepakbola.

“Anda tidak akan mendapatkan tajuk lucu dan bagus dari saya,” kata Mourinho pada sesi konferensi persnya jelang laga Liga Primer Inggris melawan West Ham United, seperti dikutip dariESPN FC.

“Saya akan memperlakukan bos Anda seperti ia memperlakukan saya. Tanpa rasa hormat, tanpa hormat. Tapi jika Anda menyoroti kehidupan pribadi dan juga hal-hal bodoh, maka saya tidak suka. Maka itu, hubungan profesional kita akan berada pada tingkat yang berbeda.” Tutup Mourinho dalam jumpa pers saat itu.

Baca Juga:

Sepak bola Spanyol Gempar, Skor EL Casico Ternyata Sudah Diatur

Sangat Mengejutkan , Ferdinand Ungkap Alasan Ronaldo Enggan Balik ke Old Trafford

Penjahat Liga Inggris Itu Kini Bernama Diego Costa

‘Drawgen Klopp’, Julukan Baru Supporter Liverpool Untuk Klopp

Lima Skandal Seks Pesepakbola yang Pernah Bikin Heboh