Mourinho Sindir City Akibat Gagal Lolos di Piala FA - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 25 Juni 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Mourinho Sindir City Akibat Gagal Lolos di Piala FA

Mourinho Sindir City Akibat Gagal Lolos di Piala FA

Pelatih Jose Mourinho menyindir rivalnya Pep Guardiola yang gagal mengantarkan klubnya lolos ke babak selanjutnya dalam Piala FA. City mengalami kekalahan setelah dijinakkan oleh Wigan Athletic. Salah satu faktor City mengalami kekalahan adalah di kartu merahnya Delph karena melakukan tekel keras kepada pemain Wigan. Wigan pun berhasil mencuri gol lewat tendangan melintir Will Grigg. Skor pun bertahan sampai pertandingan berakhir.

Mourinho Sindir City Akibat Gagal Lolos di Piala FA

Mourinho Sindir City Akibat Gagal Lolos di Piala FA

Kembali ke topik utama soal sindiran Mourinho kepada Guardiola. Sindiran Mourinho mungkin dikarenakan beberapa faktor saat selesainya pertandingan Wigan vs City. Supporter Wigan pun turun ke tengah lapangan untuk memprovokasi supporter Manchester City yang melakukan pelemparan botol. Hal tersebut sangat. Terlihat pihak keamanan juga dilempar sebuah adboard. Dan sebuah video Kun Aguero memukul fans Wigan serta Guardiola yang berselisih dengan pelatih Wigan di ruang ganti saat selesai pertandingan.

Mourinho pun mengkritik sikap pemain City serta manager City tersebut. Tentu saja kami masih ingin lebih baik di Premier League, namun beginilah situasi kami sekarang. Di Liga Champions kami masih bertahan, di Piala FA kami pun juga masih bertahan. Dan untuk di Piala Liga usai juara musim lalu, kami kalah di perempat final. Namun kami kalah dengan Manchester United, dengan harga diri, dengan fair play dan berlapang dada saat kemenangan tim kecil atas tim besar. Saya katakan sebagai manager United, bahwa kami bersikap layaknya sebuah tim, bahkan ketika kami kalah pun kami adalah tim besar.