Mourinho Menyesal Jual Chicharito | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 23 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
chicharito-hat-trick

Mourinho Menyesal Jual Chicharito

portalgoal.com – Manchester United kini adalah tim besar yang memiliki sederet pemain bertalenta. Mulai tua sampai muda The Reds Devils memilikinya, contoh nya di lini belakang MU memiliki Marcus Rojo, di bagian tengah masih ada nama Carrick yang masih dipercaya menjalani tugas memperkokoh lini tengah Reds Devils. Manchester merah masih punya pelapis dari Carrick yang namanya lebih besar lagi, ada Ander Herrera, Juan Mata, hingga Paul Pogba. Dan lebih hebatnya, tim yang bermarkas di Old Trafford ini memiliki para penyerang kelas dunia, sebut saja Ibrahimovic dan Rooney.

Namun, sepertinya kini pelatih Mou sedang memutar mutar otak agar lini serang MU semakin tajam. Pasalnya United tidak memiliki striker bertipikal pembunuh seperti Suarez atau Ronaldo. Dengan demikian Mourinho menyesali tindakannya yang sudah menjual Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Chicharito bisa menjadi striker berbahaya andai bertahan bersama Manchester United, demikian klaim Jose Mourinho.

Sejauh ini Hernandez telah mengumpulkan 27 gol dari 51 penampilan liga bersama Leverkusen. Apakah manajer Manchester United ini akan kembali membeli Chicharito dari Bayern Leverkusen ?