Mourinho Mengisyaratkan Bakal Menyimpan Sejumlah Pemain Pada Laga Krusial Kontra Arsenal Weekend Ini. | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 29 Mei 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
jose mourinho

Mourinho mengisyaratkan bakal menyimpan sejumlah pemain pada laga krusial kontra Arsenal weekend ini.

Portalgoal.com – Mengistirahatkan sejumlah pemainnya melawan Arsenal di akhir pekan bukan masalah besar bagi Jose Mourinho jika hal itu akan membantu Manchester United menembus final Liga Europa.

United menghadapi Celta Vigo para leg pertama empat besar di Balaidos, Jumat (5/5) dini hari WIB, lalu setelahnya melawat ke Emirates Stadium pada Minggu untuk membuka kans lolos ke Liga Champions via jalur domestik.

Saat ini, Setan Merah masih di peringkat lima klasemen Liga Primer Inggris, satu poin di belakang Manchester City dan unggul lima dari Arsenal di posisi keenam, meski the Gunners menyimpan satu laga.

jose mourinho

jose mourinho

Tapi, pelatih berpaspor Portugal ini menegaskan, kemenangan di Liga Europa menjadi prioritas timnya saat ini, karena kompetisi tersebut menawarkan jalur yang lebih realistis untuk kembali ke turnamen antarklub Eropa paling elite.

“Saya tahu ini satu-satunya kompetisi yang tidak pernah dimenangkan Manchester United dan akan bagus menutup siklus tersebut dan mengatakan kami adalah klub yang memenangkan setiap kompetisi di dunia,” kata Mourinho.

“Memikirkan kami sebagai sebuah tim, saya pikir akan menjadi pencapaian bagus dengan banyaknya masalah yang kami hadapi dan akan mengizinkan kami kembali ke Liga Champions musim depan.

“Sekarang Liga Europa lebih penting bagi kami dan tenty itu tergantung pada hasil, cara kami menganalisis situasi besok setelah pertandingan, tapi jika kami harus mengistirahatkan pemain akhir pekan nanti, kami akan melakukan itu.

“Jika kami main di final, para pemain yang main tidak akan diseleksi untuk pertandingan Minggu sebelum final.”

 

 

By Portalgoal.com